Curi Perhatian, Kris Dayanti Naik Dokar Bareng Keluarga ke TPS

| 14 Feb 2024 17:45
Curi Perhatian, Kris Dayanti Naik Dokar Bareng Keluarga ke TPS
Kris Dayanti (Instagram/krisdayantilemos)

ERA.id - Seluruh masyarakat Indonesia hari ini, Rabu (14/2/2024) berpartisipasi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Termasuk juga selebriti Indonesia, salah satunya Kris Dayanti.

Melalui unggahan Instagramnya, Kris Dayanti yang kembali mencalonkan diri sebagai legislatif DPR RI ini membagikan keseruannya berangkat ke TPS. Kris Dayanti berangkat ke TPS bersama suaminya, Raul Lemos, dan anaknya Kellen.

Ketiganya tampak kompak mengenakan busana berwarna putih. Uniknya, Kris Dayanti dan lainnya ke TPS mengendarai transportasi tradisional, yakni dokar.

"Alhamdulillah kita mau ke TPS 30 di Pesanggrahan," tutur Kris Dayanti.

"Kita dampingi mami, ayo Kellen kita dampingi mami," sahut Raul Lemos yang berada di depannya.

Kris Dayanti juga tampak menyorot sang putra yang duduk di sebelah kusir. Tampak dokar yang dikendarai Kris Dayanti dan keluarga ditarik oleh seekor kuda putih.

"Naik dokar," kata Kris Dayanti.

Tak hanya itu, Kris Dayanti juga mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak suara dalam memiliki pemimpin Indonesia ke depannya. Ia juga berharap Pemilu 2024 ini bisa memilih pemimpin terbaik bagi bangsa.

"Selamat menggunakan hak politik dan hak pilih pemimpin terbaik, termumpuni, tersehat jiwa raga, tersetia bukan kepada nepotisme tetapi kepada NKRI," pungkas Kris Dayanti.

Rekomendasi