Tampil di Konser Super Diva, Kris Dayanti Tak Takut Kalah Saing dengan Konser Musisi Internasional

| 27 Jun 2024 16:20
Tampil di Konser Super Diva, Kris Dayanti Tak Takut Kalah Saing dengan Konser Musisi Internasional
Kris Dayanti (Era.id/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Kris Dayanti bergabung dalam konser Super Diva yang akan digelar pada 2 November 2024, di Indonesia Arena, Jakarta. Konser ini akan menyajikan kolaborasi antara 3 Diva, yakni Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, dan Super Girls, yakni Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

Menurut Kris Dayanti, konser Super Diva akan berlangsung dengan sangat keren. Dengan demikian, ia memohon dukungan masyarakat atas konser tersebut yang menyajikan penampilan musisi ternama Indonesia.

“Ini adalah judul konser yang eye catch sekali ya, Super Diva ini, keren banget, jadi kayak trademark sendiri ke depannya. Jadi kita mohon doa restu teman-teman bisa mendukung sebuah konser nasional,” kata Kris Dayanti di Senayan, Jakarta, pada Rabu (26/6/2024).  

Kris Dayanti menegaskan bahwa konser musisi Indonesia tak kalah saing dengan musisi internasional. Ia tahu bahwa dalam waktu berdekatan dengan konser Super Diva akan ada konser Bruno Mars dan Dua Lipa, sehingga memohon masyarakat untuk memberikan dukungan yang sama besarnya terhadap konser mereka.

“Konser dalam negeri yang pastinya nggak kalah besar dengan konser import yang lain. Kita tahu menjelang November nanti akan ada Bruno Mars, akan ada Dua Lipa, dan lain-lain, tapi kita mohon untuk mendukung konser Indonesia ya tolong,” tegas ya.

Istri Raul Lemos itu juga mengatakan bahwa  semua yang terlibat dalam konser tersebut sudah berlatih dengan keras untuk menampilkan yang terbaik. Dengan demikian dipastikan bahwa para penonton, sehingga mengajak untuk segera mengamankan tiket konser tersebut.

“Tolong kami dibantu ya, karena perjuangan kami berlatih, juga buat footage-footage ya agar teman-teman di Indonesia ini juga percaya jangan beli tiket menjelang konser, dari awal,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kris Dayanti juga menyampaikan bahwa dukungan untuk para musisi lokal dari masyarakat sangat dibutuhkan, karena hal tersebut bisa semakin membangun industri musik Tanah Air ke depannya.

“Kapan lagi nonton konser yang menyanyikan lagu-lagu Indonesia. Harus didukung konser dalam negeri ini demi menghidupkan lagi industri musik Indonesia,” pungkas Kris Dayanti.

Rekomendasi