Natasha Rizky dan Desta Terciduk Panggil Sayang Padahal Sudah Bercerai, Netizen Doakan: Semoga Rujuk

| 16 Aug 2023 19:15
Natasha Rizky dan Desta Terciduk Panggil Sayang Padahal Sudah Bercerai, Netizen Doakan: Semoga Rujuk
Desta dan Natasha Rizki (Foto: Instagram/@desta80s)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan Desta dan Natasha Rizky keciduk memanggil sayang di TikTok. Padahal, keduanya sudah resmi bercerai pada 19 Juli 2023 lalu. Meski begitu, Desta dan perempuan kerap disapa Caca ini masih berhubungan baik dan netizen masih mendoakan keduanya supaya rujuk.

Pria bernama asli Deddy Mahendra Desta ini masih memanggil mantan istrinya itu dengan panggilan sayang. Ketika asistennya Anoy sedang siaran langsung di TikTok, rupanya Desta menonton dan memberikan tanggapan lewat kolom komentar.

Selain itu, Natasha Rizky juga ikut menonton dan memberikan tanggapan. Yang paling menjadi sorotan adalah keduanya memanggil panggilan sayang ketika masih menjadi suami istri, yakni 'buy'.

Mulanya, Natasha Rizky menanyakan bapak anak tiga ini sedang apa. Perempuan berhijab ini memanggil Desta dengan panggilan sayang saat masih menjadi suami istri, yakni 'abuy'. Hal ini terungkap dari unggahan akun TikTok @lisnasurya.

Desta dan Natasha (Foto: TikTok/@lisnasurya)
Desta dan Natasha (Foto: TikTok/@lisnasurya)

"Km ngapain buy," tanya Natasha Rizky kepada Desta lewat akun @NatashaRizky93.

"Lg nonton bola di rumah. Santuy," jawab Desta.

Lalu, perempuan berusia 30 tahun ini heran karena mantan suaminya itu sekarang aktif bermain TikTok.

"Kok sekarang punya TikTok sih, pake sementara lagi," kata Natasha.

Sahabat Vincent Rompies ini mengatakan dirinya bermain TikTok sejak lama. Hanya saja, ia lupa password dan akhirnya membuat akun baru.

"Sambil scroll TikTok nemu Mbak Anov fyp lagi live (udah punya TikTok) dari dulu. Cuma yg itu ga tau passwordnya. Ini buat baru," ungkap Desta.

Berikutnya, Desta mengeluh tubuhnya menjadi sakit usai latihan voli. Desta mengaku tidak mau pergi kemana-mana dan hanya berdiam diri di rumah. Bintang film Radio Galau FM ini mendoakan mantan suami agar segera pulih sambil pamit.

"Abis latihan voli badan sakit2 ga mau kemana2," tulis Desta.

"Smoga cpt smbuh, bhay," Jawab Natasha.

"Oke buy," balas Desta.

Ketika Natasha tidak membalas, Desta langsung mencarinya. Desta pun masih menyebut Natasha dengan sebutan 'abuy'.

"Mager dirumah, makan muluk. Si abuy ilang mbak," kata Desta.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendoakan Desta dan Natasha Rizky agar segera rujuk.

"Semoga mereka rujuk kembali dan semoga Allah SWT mendengar doa baik ini. Aamiin ya Allah," komentar akun @donat_ja*******

"Semoga rujuk ya Allah," tulis akun @kus****11

"Gue kemarin pagi-pagi dikirimin kayak gini sama adek gue senengnya subhanallah semoga mereka rujuk lagi ya Allah." kata akun @be****_****

Seperti diketahui, Natasha Rizky dan Desta memiliki panggilan sayang 'abuy' saat masih suami istri. Desta mengungkapkan panggilan 'abuy' karena ketidaksengajaan. Panggilan sayang 'abuy' menjadi ciri khas Natasha dan Desta.

Rekomendasi