Ungkap Dirinya Gagal Lanjut America's Got Talent, Cakra Khan Ajak Dukung Putri Ariani

| 17 Aug 2023 10:22
Ungkap Dirinya Gagal Lanjut America's Got Talent, Cakra Khan Ajak Dukung Putri Ariani
Cakra Khan (Instagram/cakra.khan)

ERA.id - Cakra Khan mengungkap bahwa dirinya gagal lanjut ke tahap berikutnya di ajang America's Got Talent (AGT). Ia mengklaim dirinya gagal setelah melihat unggahan Instagram AGT Auditions.

Pada unggahan tersebut diperlihatkan nama-nama peserta yang akan tampil di babak Live Shows. Namun, nama Cakra Khan tidak ada dalam unggahan tersebut, sedangkan nama Putri Ariani tertera.

Cakra Khan kemudian meminta maaf kepada para penggemar yang sudah mendukungnya selama ini. Ia mengaku akan latihan dengan lebih lagi untuk medapatkan hasil terbaik di kesempatan berikutnya.

"Lihat IG AGT nampaknya aku nggak masuk guys. Maafin ya wkwkwk! Mungkin saya harus latihan lagi, keep moving forward!" tulis Cakra Khan di Twitternya.

Meski demikian, Cakra Khan tampak tidak patah semangat untuk mendukung Putri Ariani. Ia meminta publik untuk terus mendukung langkah Putri Ariani di ajang tersebut.

"Gas kita sekarang dukung Putri Ariani. Semangat Putri, Indonesia," pungkas Cakra Khan.

Sementara itu, Putri Ariani sendiri berhasil mendapatkan Golden Buzzer saat tahap audisi awal dari Simon Cowell. Dengan mendapatkan hal itu, Putri pun tak harus menjalani audisi lainnya dan langsung masuk ke babak Live Show America's Got Talent.

Rekomendasi