Hadiah Juara America Got Talent 2023 Capai Miliaran Rupiah, Apakah Putri Ariani Bakal Menang?

| 07 Sep 2023 15:05
Hadiah Juara America Got Talent 2023 Capai Miliaran Rupiah, Apakah Putri Ariani Bakal Menang?
Hadiah juara america got talent 2023 (Twitter)

ERA.id - America's Got Talent (AGT) tahun ini penuh antusiasme dan talenta yang luar biasa bagi warga Indonesia lantaran Putri Ariani masuk ke dalam babak final. Lantas berapakah total hadiah juara America Got Talent 2023?

Perlu diketahui pada tahun ini, hadiah juara AGT 2023 lebih besar dari sebelumnya, dengan seorang pemenang yang beruntung berkesempatan membawa pulang hadiah tersebut.

Berapa Hadiah Juara America Got Talent 2023?

Pada musim panas tahun 2023 ini, AGT telah memulai pertunjukan langsung yang sangat penting di Pasadena Civic Auditorium pada hari Selasa, 22 Agustus. Pertunjukan tersebut melibatkan  empat juri yaitu Simon Cowell, Howie Mandel, Heidi Klum, dan Sofia Vergara.

Menariknya, juara utama AGT akan membawa pulang hadiah sebesar $1 juta dan mendapatkan posisi tampil di acara "America's Got Talent Presents Superstars Live" di Luxor Hotel and Casino di Las Vegas, Nevada.

Perlu diketahui, berdasarkan kurs dollar pada rupiah tanggal 7 September 2023, $1 juta memiliki nilai yang sama dengan Rp15,3 Miliar.

Hal yang menarik adalah hadiah AGT tahun ini lebih besar dari tahun sebelumnya, dimana pemenang America's Got Talent All-Stars 2022 menerima hadiah uang tunai sebesar $500.000.

Putri Ariani dalam kompetisi America's Got Talent 2023 (Twitter)

Putri Ariani Umumkan Lolos Final

Putri Ariani meraih pencapaian yang sangat mengesankan dalam kompetisi America's Got Talent 2023. Berita gembira datang saat Putri Ariani diumumkan sebagai salah satu finalis yang berhasil melangkah ke babak puncak kompetisi tersebut.

Pengumuman tersebut dapat dilihat melalui postingan akun resmi Instagram America's Got Talent 2023. Dalam postingan tersebut, terdapat gambar dari penampilan gemilang Putri Ariani di atas panggung, sertai dengan ucapan selamat yang meriah atas pencapaiannya yang luar biasa ini.

Berita mengenai  Putri Ariani yang berhasil masuk ke babak final America's Got Talent 2023 telah menciptakan kegemparan di media sosial, terutama para netizen Indonesia.

Banyak dari netizen Indonesia yang memenuhi kolom komentar dengan ucapan selamat dan rasa bangga yang mendalam terhadap prestasi yang telah diraih Putri Ariani yang telah mengharumkan nama Indonesia di panggung internasional.

Tidak hanya Putri Ariani, namun juga telah diumumkan bahwa enam kontestan lainnya akan bersaing di babak final AGT, termasuk Mzansi Youth Choir, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica and Hurricane, Ahren Belisle, dan Murmuration.

Tentu AGT tahun Ini akan menjadi kompetisi yang semakin memanas dan mendebarkan dengan bakat-bakat luar biasa yang akan berlaga untuk menjadi juara di panggung.

Sebelumnya pada babak semifinal, komentar-komentar positif mengalir deras dan memuji penampilan mengagumkan Putri Ariani di panggung America's Got Talent 2023. 

Mayoritas penonton dan keempat juri memberikan standing ovation sebagai ekspresi kekaguman mereka terhadap penampilan yang begitu sempurna dari Putri Ariani.

Meskipun sebelumnya telah meraih gelar Juara I di Indonesia's Got Talent (IGT), Putri Ariani tak henti-hentinya memberikan yang terbaik di atas panggung America's Got Talent 2023.

Bahkan, juri-juri AGT yang dikenal kerap memberikan kritik tajam kepada para kontestan, terutama Simon Cowell, tampak terpesona oleh bakat yang ditampilkan oleh Putri Ariani.

Selain hadiah juara america got talent 2023, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi