Akui Takut Kehilangan Lady Nayoan Usai Alami Kecelakaan, Rendy Kjaernett: Nangis, Dia Dunia Gua!

| 18 Aug 2023 19:50
Akui Takut Kehilangan Lady Nayoan Usai Alami Kecelakaan, Rendy Kjaernett: Nangis, Dia Dunia Gua!
Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett (Foto: YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

ERA.id - Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan akhirnya resmi rujuk usai mengalami kecelakaan mobil. Kini, mantan kekasih gelap Syahnaz Sadiqah ini mengakui takut kehilangan Lady Nayoan pasca terjadinya kecelakaan.

Kepada Richard Lee, Rendy mengaku hal yang paling ditakutkan jika Lady Nayoan sudah meninggal dunia. Ia mengatakan hal paling terpuruk bukan kasus perselingkuhannya dengan Syahnaz terbongkar dihadapan publik.

Rendy mengaku hal yang membuatnya terpuruk dan terberatnya ketika melhat Lady Nayoan mengalami kecelakaan dan mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

"Takutlah, gue pikir hal yang paling (takut), setelah semua yang sudah gue perbuat, gue buat salah sama dia, gua jahatin dia, gua pikir hal terburuk ya sudah yang kemarin nih, kejadian semua ke blow up," ujar Rendy Kjaernett, dikutip dari akun TikTok @namanyadia2.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett (Foto: TikTok/@namanyadia2)
Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett (Foto: TikTok/@namanyadia2)

Saat itu, Rendy merasa Tuhan memberikan petunjuk hal yang membuatnya terpuruk ketika kehilangan sang istri.

"Ternyata nggak ada yang lebih berat lagi. Tuhan kayak kasih (tahu), 'Nggak loh Ren, kalau kamu mati, kamu mati di sini'. Kalau mau dicabut saat itu, pasti yang dicabut gua, bukan Lady," jelasnya.

"Yang buat salah gua, yang kurang ajar gua, itu lihat dia tangan dingin, mukanya aduh, disitu kan kita semua gua berimajinasi," lanjutnya.

Pria berusia 35 tahun ini mengkhawatirkan kondisi kesehatan Lady Nayoan pasca terjadinya kecelakaan. Bahkan, Rendy mengaku nangis lantaran takut sang istri meninggal dunia.

"Takutnya tulang rusuknya, ada yang nusuk kemana, macam-macam deh. Gua nangis, nangis takut (kehilangan Lady Nayoan). (Takut) banget dunia gua," paparnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memberikan sentilan ke Rendy Kjaernett dan menganggap hanya akting.

"Jangan lupa dia pemain sinetron," komentar akun @dillahper****8

"Memang iya jangan lupa dia pemain sinetron bagus banget," tulis akun @eko juli*****

"Biasanya penyakit itu susah sembuh ya." kata akun @itsmequee******

Seperti diketahui, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett sepakat untuk rujuk ketika menghadiri sidang mediasi yang berlangsung Rabu (16/8/2023). Menurutnya, keputusan untuk rujuk adalah keinginan dari Tuhan.

Lady Nayoan melihat kesungguhan Rendy Kjaernett Rendy selama beberapa hari. Ia mengatakan sang suami mulai merubah perilaku menjadi lebih baik. Rendy merawat Lady Nayoan saat mengalami kecelakaan.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan menikah pada tahun 2014 silam. Dari pernikahan tersebut, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan dikaruniai tiga anak menggemaskan, yakni Reignoah Kjaernett, Selena Emmanuella Lisabette, dan Gavriel Jacob Kjaernett.

Rekomendasi