Sindir Lady Nayoan yang Umbar Kesedihan di Podcast, Nikita Mirzani: Lo Nggak Akan Maju!

| 19 Aug 2023 09:42
Sindir Lady Nayoan yang Umbar Kesedihan di Podcast, Nikita Mirzani: Lo Nggak Akan Maju!
Nikita Mirzani, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172 dan YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

ERA.id - Video Nikita Mirzani yang menyindir Lady Nayoan buat heboh. Ia heran dengan istri Rendy Kjaernett yang kerap mengumbar kesedihan di podcast. Menurutnya, Lady takkan maju karena sering menceritakan kesedihannya usai diselingkuhi Rendy Kjaernett.

Melalui Instagram stories-nya, perempuan kerap disapa Nyai ini meminta setiap orang untuk tidak datang ke acara podcast. Ia meminta orang tersebut tidak menceritakan kesedihan maupun keburukan dari pasangan ketika tampil di podcast.

"Buat semua orang, stop datang ke semua podcast. Mau datang ke podcast a,b,c,d,f,g stop. Jangan ceritain kesedihan lo, kesusahan lo, keburukan lo, jangan, jangan," ujar Nikita Mirzani, dikutip dari akun TikTok @mbakelien.

Lebih lanjut, ibu anak tiga ini menyadari Lady Nayoan membutuhkan popularitas. Namun, jika Lady kerap menceritakan permasalahannya, hal ini menguntungkan orang yang punya podcast tersebut.

"Gue tahu lo butuh popularitas, tapi nggak kayak gitu caranya. Kalau kata gitu, lu cuma menguntungkan yang punya podcast. Lu nggak dapat apa-apa, anyway habis itu lu turun, lu drop, lu nggak bakal dikenang, nggak bakal beritahu lagi ke masyarakat Indonesia," imbuhnya

Nikita Mirzani (Foto: TikTok)
Nikita Mirzani (Foto: TikTok)

Mantan istri Antonio Dedola ini bingung dengan Lady Nayoan yang kerap mengumbar kesedihan dan perselingkuhan di podcast.

"Gue nggak tahu ya kenapa orang-orang suka banget dengan terang-terangan mengutarakan kesedihannya, perselingkuhan lah, inilah lakinya disikat homo, apalah, jatuhin ini itu. 2023 come on lah, masa lo selalu mau lihat ke belakang sih," imbuhnya.

Menurutnya, seseorang tidak akan maju apabila sering mengumbar kesedihan di podcast. Bintang film Comic 8 ini menegaskan seseorang akan maju dengan kerja kerasnya sendiri, bukan karena diundang acara podcast.

"Kita tuh hidup ke depan bukan ke belakang. Kalau lu ceritain tentang kesusahan lo, meratapi segala macam ini, itu, lu nggak akan maju," bebernya.

“Lo bisa maju karena diri lo sendiri bukan karena podcast bukan karena orang lain. Tapi lo akan maju karena diri lo sendiri," lanjutnya.

Perempuan berusia 37 tahun ini ungkap  datang ke podcast tidak menjadikan seseorang menjadi lebih terkenal atau kaya.

"Inget mau siapapun yang menghadapi kesusahan, lo diundang ke podcast, that’s a bullshit you know nggak akan menguntungkan nggak akan bikin diri lo bakal jadi famous anyway,” ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menyarankan Lady Nayoan agar menikmati keputusannya untuk rujuk dengan Rendy Kjaernett.

"Kalo lo udah baikan dalam berumah tangga ya udah lu telen aja lu nikmatin nggak usah lo umbar-umbarin. Nggak jadi suatu contoh yang baik. Gue juga nggak mikir diri gue baik," tambahnya.

Unggahan video itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen menghujat Nikita Mirzani. Namun, sebagian netizen sependapat dengan sang artis kontroversial.

"Ini orang belum kena tegur dari Allah," tulis akun @user3382352******

"Pretlah, urus anakmu sekarang gila-gilaan di Inggris itu mabok-mabokan," komentar akun @losblan******

"Kalau ini aku setuju telan sendiri. Apalagi masalah rumah tangga," kata akun @pipitwula******

"Kalau yang ini aku setuju." ungkap akun @avy_****

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan akhirnya resmi rujuk usai mengalami kecelakaan mobil. Lady Nayoan mengatakan keputusan untuk bersedia rujuk adalah keinginan dari Tuhan.

Lady Nayoan melihat kesungguhan Rendy Kjaernett Rendy selama beberapa hari. Ia mengatakan sang suami mulai merubah perilaku menjadi lebih baik. Rendy merawat Lady Nayoan saat mengalami kecelakaan.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan menikah pada tahun 2014 silam. Dari pernikahan tersebut, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan dikaruniai tiga anak menggemaskan, yakni Reignoah Kjaernett, Selena Emmanuella Lisabette, dan Gavriel Jacob Kjaernett.

Rekomendasi