Gading Marten dan Gisel Pamer Kemesraan Saat Tanding Basket, Netizen: Gempi Full Senyum

| 16 Oct 2022 13:56
Gading Marten dan Gisel Pamer Kemesraan Saat Tanding Basket, Netizen: Gempi Full Senyum
Gisel dan Gading (Foto: TikTok/@silvyz dan @tsmedia.id)

ERA.id - Sampai saat ini, masih banyak netizen yang mendoakan agar Gading Marten dan Gisel segera rujuk kembali. Walau sudah bercerai, keduanya tetap terlihat kompak demi sang buah hati, Gempita Nora Marten.

Baru-baru ini, keduanya keciduk tampil mesra ketika pertandingan basket antara KUY Entertainment melawan RANS Entertainment yang digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu (15/10/2022).

Gading dan Gisel diposisi tim yang berbeda. Mantan kekasih Wijaya Saputra ini bergabung dengan RANS Entertainment. Sedangkan, mantan suami Gisel ini bergabung dengan tim KUY Entertainment.

Selama acara berlangsung, kamera menyoroti momen kemesraan Gading dan Gisel. Dalam video diunggah akun TikTok @silvyz, terlihat ketika Gisel keluar sebagai perwalian dari RANS Entertainment, Gading Marten langsung menyambut sang istri dengan ceria.

Tiba-tiba, Gisel lari sembari merentangkan tangan layaknya ingin memeluk mantan suami. Gading bahkan sejak awal ingin memberikan flying kiss. Lalu, Gisel berbalik arah dan menunjukan gestur minta maaf.

Gisel dan Gading (Foto: TikTok/@silvyz)
Gisel dan Gading (Foto: TikTok/@silvyz)

Raffi Ahmad langsung menghampiri Gading dengan pura-pura memukul sang lawan. Selain itu, orangtua dari Gempita Nora ini juga sama-sama menggunakan pakaian basket dengan nomor punggung 8.

Tak hanya itu, momen mesra juga memperlihatkan pelantun lagu "Pencuri Hati" ini berhadapan dengan Gading Marten ketika pertandingan.

"Kasih gue gak, kasih gue gak (bolanya)," kata Gisel kepada Gading, dikutip dari akun TikTok @tsmedia.id.

Gisel dan Gading (Foto: TikTok/@tsmedia.id)
Gisel dan Gading (Foto: TikTok/@tsmedia.id)

Lalu, Gading langsung menyerahkan bola kepada Gisel secara cuma-cuma. Gading mempersilahkan Gisel untuk menembakan, sayangnya gagal. Selama pertandingan, keduanya kerap tertawa bersama di lapangan.

Akhirnya, pertandingan itu dimenangkan oleh tim RANS Entertainment yang berhasil memenangkan dengan skor 30 lawan 27.

Unggahan video itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa Gempi bakal senang melihat kemesraan Gisel dan Gading.

"Gempi full senyum," komentar akun @table****

"Gempi full senyum," tulis akun @abc.123.do****

"Gempiii mak bapak lo lucu bangeettt," kata akun @mxr****

Rekomendasi