Sisca Kohl Hamil Anak Pertama, Jess No Limit Menangis Bahagia: Baby No Limit Coming Soon!

| 05 May 2023 10:35
Sisca Kohl Hamil Anak Pertama, Jess No Limit Menangis Bahagia: Baby No Limit Coming Soon!
Jess No Limit dan Sisca Kohl (Instagram/jessnolimit)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl. Melalui unggahan Instagram-nya, Jess No Limit mengumumkan bahwa sang istri tengah hamil anak pertama mereka.

Pada unggahan itu, Jess mengunggah beberapa foto mereka ketika berlibur di Korea Selatan belum lama ini. Ia bersyukur akan memiliki anak bersama Sisca Kohl.

"Coming soon: Baby No Limit. Puji Tuhan akhirnya kita dikaruniakan seorang anak!" tulis Jess No Limit, Kamis (4/5/2023).

Kabar bahagia ini juga dibagikan lewat kanal YouTube Sisca Kohl. Pada video menampilkan Sisca yang mencoba tes kehamilan dan mengungkap bahwa ia sudah tes beberapa kali, namun hasilnya masih samar.

Meski demikian, Sisca tak menyerah untuk mencoba karena yakin dirinya hamil, terlebih ia sudah telat datang bulan. Saat hasil tesnya keluar dan positif, Sisca langsung menunjukkannya kepada Jess.

Jess sendiri yang melihat hasil tes kehamilan istrinya positif langsung tak kuasa menahan tangis bahagianya. Ia memeluk Sisca Kohl dan mengucapkan rasa syukurnya.

"Terima kasih Tuhan Yesus kita sudah diberi kesempatan untuk diberi anak. Kita akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga anak ini, membesarkan anak ini, dari dia ada di sini (perut Sisca). Harus dijaga nih bersama-sama," ujar Jess No Limit.

Lebih lanjut, pria bernama asli Tobias Justin itu mengaku sangat bahagia akan memiliki seorang anak. Ia akan masuk ke tahap baru kehidupannya sebagai orang tua.

"Aku nangis karena aku bahagia. Kita berdua ada di tahapan kehidupan baru. Kita punya orang tua, sekarang kita bakal jadi orang tua," pungkas Jess.

Diketahui Jess No Limit dan Sisca Kohl resmi menikah pada 10 Oktober 2022. Pernikahan itu digelar dengan megah dengan bertabur bunga berwarna putih.

Rekomendasi