DJ Verny Hasan Tantang Tes DNA Ulang, Denny Sumargo Tunjuk Pengacara dan Bakal Lapor Polisi: Jangan Drama di Media Sosial

| 22 Aug 2023 19:15
DJ Verny Hasan Tantang Tes DNA Ulang, Denny Sumargo Tunjuk Pengacara dan Bakal Lapor Polisi: Jangan Drama di Media Sosial
Denny Sumargo (Foto: Instagram/@sumargodenny)

ERA.id - Aktor Denny Sumargo menunjuk pengacara, Sogi dari Mohamad Anwar & Associate dan bakal melaporkan DJ Verny Hasan terkait pencemaran nama baik. Pria kerap disapa Densu ini meminta DJ Verny Hasan untuk tidak drama di media sosial.

Melalui Instagram stories-nya, suami Olivia Allan ini membagikan video dirinya bersama kuasa hukumnya. Ia bersedia bekerja sama dengan tim kuasa hukum Mohamad Anwar & Associate untuk melaporkan DJ Verny Hasan terkait dugaan pencemaran nama baik.

"Ini surat kuasa, menunjuk kami sebagai kuasa hukum Bang Densu ke Mas Sogi dari Mohamad Anwar & Associate," ujarnya, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah.

Selain itu, Denny Sumargo mengaku banyak dokter yang mengirim Dirrect Message (DM) terkait unggahan DJ Verny Hasan yang menantang tes DNA ulang. Denny juga merasa heran dengan pernyataan DJ Verny yang seolah-olah meragukan hasil dari rumah sakit.

"Karena sudah terlalu sering dan ada beberapa intitusi yang diragukan kredibilitasnya, apalagi teman-teman dokter DM gue," paparnya.

Lebih lanjut, bintang film 5 CM ini mengaku pengacara Hotman Paris sempat ingin mengangkat kembali kasus ini pada 4 tahun silam. Kini, ia bersedia jika Hotman Paris ingin mengangkat kembali kasus tersebut.

"Udah sempat diangkat Pak Hotman 4 tahun lalu. Waktu itu gue ditelfon, ditanya bersedia nggak, Pak Hotman mau sponsorin di Singapore," imbuhnya.

"Gue bilang 'oke, no problem',"  lanjutnya.

Pria berusia 41 tahun ini mengatakan dirinya sekarang lebih tegas melakukan upaya hukum terkait DJ Verny Hasan yang ingin tes DNA ulang. Ia melakukan ini supaya tidak menimbulkan drama baru dimedia sosial.

"Jadi gue pikir lebih bagus dilakukan tindakan yang jelas, supaya jangan kayak orang drama di sosial media. Kalau memang gua salah, gua tanggung jawab," paparnya.

"Ya sudah kita buat laporan. Mas Ogi dari Muhammad Anwar associate yang jadi kuasa hukumnya," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat DJ Verny Hasan usai menantang tes DNA ke Denny Sumargo.

"Lagian maksa banget Densu jadi bapak biologisnya," komentar akun @natkali****

"Semua berawal dari satu lobang, rame-rame. Akhirnya pada angkat tangan, ibuknya pun lupa itu anak siapa. Begitulah kura-kura cerita kucing tetangga ane," tulis akun @steven_bayu_gun****

"Kebanyakan bercocok tanam sampe bingung bapaknya siapa," kata akun @cnd****

Sebelumnya, Denny Sumargo mengaku bersedia melakukan tes DNA ulang. Ia meminta netizen untuk menandai Verny Hasan di postingan ketersediaannya untuk tes DNA ini, karena akun Instagramnya diblokir oleh Venny. Bahkan Denny Sumargo mengaku tak masalah jika tes DNA dilakukan berulang kali.

"Iya gue sudah baca. Itu urusan tes DNA 2 kali udah gue oke in dari waktu pak @hotmanparisofficial mau sponsorin Verny di acara YouTubenya 4 tahun lalu malahan!" tulis Denny Sumargo di Instagram Storiesnya.

"Buat yang tahu IG-nya @vernyhasan_ tolong kasih story ini ke dia, karena IG gue diblock sama dia. Ayo tes ke-2, ke-3, ke-4, sekalian nggak ada masalah," tuturnya.

Denny Sumargo mengaku akan mengambil tindakan tegas dalam menghadapi sikap Verny Hasan ini. Ia mengaku akan melaporkan Verny Hasan ke kepolisian juga mengenai permasalahan ini.

"Tapi kali ini supaya jangan hilang-hilangan lagi dan ribut di sosmed kayak anak kecil, gue akan buat laporan polisi supaya tidak ada keraguan lebih jauh lagi. Karena secara tidak langsung kredibilitas lembaga eijkman @rscm.official juga dipertanyakan." pungkasnya.

Rekomendasi