Verny Hasan Minta Bertemu Bahas Tes DNA, Denny Sumargo Tegas: Dia Duduk Bareng Sama Bapak Anaknya Itu

| 31 Aug 2023 10:41
Verny Hasan Minta Bertemu Bahas Tes DNA, Denny Sumargo Tegas: Dia Duduk Bareng Sama Bapak Anaknya Itu
Verny Hasan dan Denny Sumargo (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Usai dilaporkan dugaan pencemaran nama baik buntut tes DNA oleh Denny Sumargo, kini Verny Hasan minta bertemu. Namun, suami Olivia Allan ini secara tegas membantah dan meminta agar Verny duduk bareng bersama bapak dari anaknya.

Perempuan yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) ini berharap Denny Sumargo mau melakukan tes DNA ulang berdasarkan pilihan rumah sakitnya tanpa harus melakukan laporan pada polisi.

Verny Hasan mengajak pria kerap disapa Densu ini untuk duduk bersama guna menyelesaikan permasalahan dan membahas soal tes DNA ulang. Mengetahui hal itu, bintang film Mall Klender ini akhirnya angkat bicara. 

Pria berusia 41 tahun ini ogah duduk bersama untuk membahas tes DNA ulang. Ia justru menekankan bahwa Verny Hasan seharusnya duduk bersama ayah kandung dari anak tersebut. 

"Dia harus duduk bareng sama bapaknya anak itu. Masa sama gue sih? Lo aneh-aneh aja, kan tes DNA ada," ujar Denny Sumargo, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Lebih lanjut, Denny Sumargo menegaskan tidak pernah menantangi perempuan berusia 34 tahun ini. Terlebih lagi, ia sudah berkeluarga. Denny Sumargo juga heran lantaran tes DNA pada 2013 silam sudah dinyatakan negatif dan kini diributkan kembali.

"Yang nantangin siapa? Gue nggak pernah menantangi siapa-siapa. Gue sudah menikah, gue punya rumah tangga, ada postingan ramai, digoreng netizen," tuturnya.

"Mau siapa lagi minta tes DNA pertama kali dan dinyatakan negatif, ya sudah itu. Secara pasal nggak masuk, yang saya laporkan itu yang mana," lanjutnya.

Pria dijuluki Pebasket Sombong ini menyarankan agar Verny Hasan mencari ayah kandung dari anak tersebut. Denny menegaskan akan meneruskan laporan polisi sampai ibu dua anak ini ditahan di jeruji besi.

"Lo cari bapak dari anaknya, gue anggap sama gue selesai. Cuma laporan polisi sudah masuk, jadi kita biarkan polisi yang sudah punya pekerjaan," bebernya.

"Gue juga nggak bisa mempermainkan polisi, lapor, tarik, lapor, tarik, kan nggak boleh begitu, itu kesannya kita nggak serius," tambahnya.

Denny Sumargo mengaku kasihan dengan anak Verny Hasan karena belum mengetahui siapa ayah kandungnya. Ketika Verny menyinggung perjuangannya sebagai orangtua tunggal, Denny Sumargo langsung membandingkan dengan ibunya.

"Saya kasihan (dengan anak Verny), makanya saya laporkan polisi. Mama gue juga berjuang untuk gue dan banyak ibu-ibu single parent berdarah-darah, tetapi tidak pernah memanfaatkan anak," lanjutnya.

Sebelumnya, Verny Hasan mengeluh netizen langsung menyerangnya usai Denny Sumargo membahas masa lalu tes DNA yang terjadi 2013 silam. Hal inilah yang membuat dirinya tidak suka dengan Denny Sumargo.

Verny Hasan tak terima lantaran serangan netizen tidak hanya ke dirinya, melainkan kedua anaknya. Menurutnya, hal ini berdampak buruk bagi kesehatan mental anaknya. Selain itu, Verny Hasan juga mengungkit kembali perjuangan sebagai ibu untuk membiayai serta merawat sang anak, tanpa ayah. 

Rekomendasi