Verny Hasan Tantang Denny Sumargo Tes DNA di Singapura, Richard Lee: Aku Jadi Dia Nggak Mau

| 03 Sep 2023 10:30
Verny Hasan Tantang Denny Sumargo Tes DNA di Singapura, Richard Lee: Aku Jadi Dia Nggak Mau
Verny Hasan, Denny Sumargo dan Richard Lee (Foto: YouTube/Intens Investigasi dan Instagram/@vernyhasan_)

ERA.id - Dokter Richard Lee mengungkap bahwa Verny Hasan meminta Denny Sumargo melakukan tes DNA ulang bulan Oktober 2023 di Singapura. Namun, apabila ia ada di posisi proa yang kerap disapa Densu, Richard Lee menegaskan tidak mau melakukan tes DNA ulang.

Alasan Richard Lee mengundang Verny di podcastnya ingin mencoba mendamaikan komunikasi antara Verny dan suami Olivia Allan. Selain itu, perempuan yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) ini mengajak Denny Sumargo untuk tes DNA ulang di bulan depan.

"Kalau bisa didamaikan, kita damaikan. Tadi aku podcast dengan pengacara Verny, pengacara Verny janji di podcast itu janji dalam bulan depan akan ngajakin tes DNA," ujar Richard Lee, dikutip dari akun TikTok @galeri.acak.

Bahkan, ibu dua anak ini memperbolehkan Richard Lee untuk membuat konten ketika melakukan tes DNA ulang di Singapura. Verny Hasan juga siap membayar tes DNA ulang.

"Dan itu real katanya, kalau nggak tes DNA bulan depan, dia bilang Dokter Richard silahkan kontenin. Beliau tadi ngomong akan biayain sendiri. Jadi nggak perlu saya, sudah bagus hemat duit saya," bebernya.

"Tadi pagi dia bilang sama saya, mau di Singapore katanya," lanjutnya.

Richard Lee (Foto: TikTok/@galeri.acak)
Richard Lee (Foto: TikTok/@galeri.acak)

Jika ada diposisi bintang film 5 CM, Richard Lee mengaku tidak mau melakukan tes DNA ulang. Menurutnya, Denny Sumargo sudah hancur dan banyak mengalah dalam kasus ini.

"Kalau menurutku, tidak perlu (tes DNA dua kali). Kalau aku jadi Denny Sumargo tidak akan mau tes DNA dua kali. Karena bagiku sudah cukup dan kalau aku diposisi sudah hancur banget," ujarnya.

"Aku sudah ngalah banget banyak banget. Bahkan, sampai detik ini, seperti kasusku yang ngalah banyak banget, baik dari brand ataupun KP (Kartika Putri)," lanjutnya.

Maka dari itu, ia merasa setuju pria berusia 41 tahun ini melaporkan Verny Hasan atas dugaan pencemaran nama baik. Apalagi, hasil tes DNA sebelumnya dinyatakan negatif dan Denny Sumargo bukan ayah kandung dari anak Verny Hasan.

"Satupun itu nggak bisa balas, karena posisi Densu kemarin tidak bisa dibalas. Tapi kalau masih dicelakakan, saya akan pukul lebih kuat daripada dia," paparnya.

"Aku eksak ya, ilmu pasti. Jadi aku lebih menyukai hasil tes DNA. Dan aku berpikir bagaimana cara kita memalsukan tes DNA itu, aku bayangin gimana diragukan, nggak masuk akal, tapi hak masing-masing ya," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Verny Hasan yang bersikeras tes DNA ulang.

"Mungkin kebanyakan nonton sinetron yang tes DNA bisa ditukar-tukar gitu," komentar akun @elsame****_.

"Terlalu banyak yang nanam jadi bingung siapa owner sebenarnya," tulis akun @eggi_***.

"Keseringan dicoblos sepertinya, jadinya bingung mana nih yang sahamnya top cer," kata akun @13****.

Diketahui, Denny Sumargo melaporkan DJ Verny Hasan atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik buntut diminta tes DNA ulang. Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Dalam laporan tersebut, tertulis Verny Hasan, pemilik akun Instagram @vernyhasan_ sebagai terlapor. Denny Sumargo tak terima karena DJ Verny Hasan mengungkit kembali dan seolah-olah tak percaya dengan hasil tes DNA yang diberikan rumah sakit pada 2013 silam.

Kala itu, hasil tes DNA negatif dan Denny Sumargo dinyatakan tidak memiliki hubungan darah dari putri DJ Verny Hasan. Kini, DJ Verny mendadak menantang kembali Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA. Ia mengatakan tes DNA dilakukan di rumah sakit pilihan Denny Sumargo. DJ Verny ingin Denny Sumargo melakukan tes DNA di rumah sakit pilihannya.

Rekomendasi