Dukung Kesehatan Anak Indonesia, Program Kepedulian Hadir Jadi Solusi Cerdas

| 24 Aug 2023 13:27
Dukung Kesehatan Anak Indonesia, Program Kepedulian Hadir Jadi Solusi Cerdas
Ilustrasi pelayanan kesehatan (Foto: Freepik/Lifestylememory)

ERA.id - Kesehatan merupakan salah satu faktor penentu kualitas sumber daya manusia serta syarat untuk melakukan aktivitas secara optimal. Kita sebagai masyarakat Indonesia harus membangun tingkat kepeduliaan dengan membangun pelayanan kesehatan.

Guardian berkomitmen untuk memfasilitasi masyarakat mendapatkan akses kesehatan yang terjangkau melalui produk-produk berkualitas. 

Sebagai wujud komitmen tersebut, perusahaan ini memiliki kampanye berkelanjutan "Guardiancares" yang fokus pada kebersihan dan kesehatan anak-anak. 

Program Guardiancares adalah salah satu wujud nyata kepedulian dan komitmen perusahaan untuk meningkatkan akses serta kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat, khususnya anak-anak dari keluarga pra-sejahtera. 

Konferensi pers Guardian (Foto: Era.id/Adelia)
Konferensi pers Guardian (Foto: Era.id/Adelia)

"Guardian meyakini kesehatan merupakan hal mendasar yang harus dipenuhi untuk perkembangan anak yang optimal. Guardian memiliki kampanye berkelanjutan, Guardiancares, sebagai bentuk dukungan terhadap kesehatan dan kesejahteraan anak-anak Indonesia," ujar Malvin Tarigan, Head of Marketing Guardian Indonesia, saat ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur pada Rabu (23/8/2023).

"Dalam implementasi program Guardiancares tahun ini, kami mengedukasi anak-anak beserta orang tua terkait pentingnya personal hygiene dengan mendonasikan sabun mandi Guardian ke keluarga pra-sejahtera yang tinggal di rusun di bawah naungan Yayasan Waroeng Imaji," lanjutnya.

Program ini menjangkau ribuan anak di wilayah Jakarta dan Bandung. Hal ini untuk meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan diri sejak usia dini melalui perilaku hidup bersih dan sehat baik di lingkungan rumah maupun sekolah. 

Secara berkelanjutan Guardiancares berkomitmen untuk memberikan dampak positif dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak dari keluarga pra-sejahtera seiring dengan pertumbuhan bisnis.

Tidak hanya melakukan pendistribusian puluhan ribu sabun mandi, namun juga menggelar beragam kegiatan interaktif berkolaborasi bersama beberapa sekolah dasar di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Rekomendasi