Dituding Cuek dengan Kasus Narkoba Ammar Zoni, Irish Bella: Itu Cara Menjaga Mental Saya

| 28 Aug 2023 10:05
Dituding Cuek dengan Kasus Narkoba Ammar Zoni, Irish Bella: Itu Cara Menjaga Mental Saya
Irish Bella (Instagram/_irishbella_)

ERA.id - Irish Bella akhirnya muncul ke publik dan buka suara terkait kasus narkoba yang menimpa sang suami, Ammar Zoni. Sebelumnya Irish tuai sorotan karena tidak hadir di persidangan Ammar Zoni, hingga dituding sangat cuek terhadap kasus yang menimpa sang suami.

Ibu dua anak itu mengaku menyerahkan semua proses kasus Ammar kepada pihak berwajib. Ia mengaku percaya sepenuhnya akan hukum yang berlaku untuk kasus tersebut.

"Proses sidangnya yang sedang berlangsung saat ini. Saya sepenuhnya percaya proses hukum yang sedang berjalan di negara kita," kata Irish Bella di YouTube Intens Investigasi.

Meski tak hadir di persidangan, Irish mengaku tak pernah berhenti mendoakan Ammar Zoni. Ia berharap suaminya diberikan kemudahan dan hasil terbaik selama proses hukum berlangsung.

"Dan saya terus tidak pernah habis berdoa kepada Allah, semoga Allah memudahkan, semoga Allah lancar-lancar semua, dan mudah-mudahan hasil akhirnya terbaik untuk kita semua ya," tuturnya.

Lebih lanjut, Irish Bella juga meminta maaf akan dirinya yang terkesan cuek dan sulit ditemui. Ia mengaku dirinya membutuhkan privasi sebagai caranya kuat menghadapi situasi ini.

"Saya juga mohon maaf, mohon maaf banget, bukan maksud saya menghindar ya, tapi mudah-mudahan rekan media juga bisa mengerti, menghormati privasi saya. Karena memang inilah cara saya untuk tetap kuat dan menjaga mental saya untuk menghadapi situasi yang sedang berjalan saat ini. Jadi hanya itu saja yang bisa saya sampaikan," pungkas Irish Bella.

Rekomendasi