Operasi Ligamen Lutut Berhasil, S.Coups SEVENTEEN Masih Harus Pemulihan Pakai Penyangga Kaki

| 28 Aug 2023 15:00
Operasi Ligamen Lutut Berhasil, S.Coups SEVENTEEN Masih Harus Pemulihan Pakai Penyangga Kaki
S.Coups SEVENTEEN (Instagram/sound_of_coups)

ERA.id - Kabar melegakan datang dari S.Coups SEVENTEEN. Ia dikabarkan sudah selesai menjalani operasi lutut dan kini sudah keluar dari rumah sakit.

Seperti diketahui, leader SEVENTEEN ini mengalami robekan ligamen anterior cruciatum (ACL) di lutut kirinya dan harus menjalani penanganan medis. Ia cedera saat syuting konten bersama member SEVENTEEN lainnya.

"Operasinya berhasil dan S.Coups sudah keluar dari rumah sakit dan telah beristirahat," pernyataan agensi, Pledis Entertainment, dilansir dari Soompi.

Saat ini S.Coups akan beristirahat penuh demi pemulihan yang baik. Pasca operasi ia juga beraktivitas harus menggunakan kruk atau penyangga kaki, dan terkadang kursi roda.

"S.Coups akan fokus hanya pada pemulihan dan rehabilitasi di masa mendatang sesuai rekomendasi tim medis. Untuk mempercepat kesembuhannya, S.Cousp akan mengenakan penyangga kaki dan menggunakan kruk serta kursi roda," jelas agensi.

Lebih lanjut, agensi juga mengatakan bahwa S.Coups akan menjalani terapi fisik setelah bekas luka operasinya sembuh. Ia akan hiatus sementara dan akan segera kembali beraktivitas solo dan grup jika sudah dinyatakan pulih total.

"Setelah bekas operasinya sembuh, dia akan menjalani terapi fisik agar dia bisa kembali sehat sepenuhnya kepada para penggemarnya," pungkasnya.

Rekomendasi