Resmi Jadi Seorang Ibu, Jennifer Coppen Ungkap Jenis Kelamin dan Nama Anak

| 29 Aug 2023 11:00
Resmi Jadi Seorang Ibu, Jennifer Coppen Ungkap Jenis Kelamin dan Nama Anak
Jennifer Coppen (Instagram)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari Jennifer Coppen. Ia baru saja melahirkan anak pertamanya dengan sang kekasih, Dali Wassink, pada Senin (28/8/2023).

Momen kelahiran anak pertama ini dibagikan Jennifer Coppen di Instagram. Ia mengunggah beberapa potret proses lahiran yang ditemani oleh Dali hingga momen dirinya menyusui sang buah hati untuk pertama kalinya.

Jennifer mengatakan bahwa anaknya lahir dalam kondisi yang sehat dan lengkap. Ia pun mengungkap jenis kelamin sang anak yang merupakan seorang perempuan.

“Sepuluh jari tangan kecil, sepuluh jari kaki kecil, kamu mengisi hati kita dengan cinta yang penuh,” tulis Jennifer Coppen dengan bahasa Inggris.

“28 Agustus 2023, 06.25 pagi, kami dianugerahi dengan putri kami yang cantik, dengan berat 3,4 kg ukuran 54 cm dalam kondisi yang sangat sehat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Jennifer Coppen menyambut kelahiran sang putri dengan sangat bahagia. Ia pun mengungkapkan nama dari anaknya itu.

“Napas pertamamu langsung membuat kami jatuh hati. Selamat datang bayi kecil kami. Kamari Sky Wassink,” pungkas Jennifer Coppen.

Rekomendasi