Jennifer Coppen dan Dali Wassink Resmi Menikah, Netizen Akui Salut

| 12 Oct 2023 11:00
Jennifer Coppen dan Dali Wassink Resmi Menikah, Netizen Akui Salut
Jennifer Coppen dan Dali Wassink (Instagram/jennifercoppenreal20)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari Jennifer Coppen yang akhirnya resmi menikah dengan pasangannya, Dali Wassink. Momen pernikahannya ini dibagikan Jennifer lewat unggahan di Instagramnya.

Pada keterangan yang disematkan, Jennifer dan Dali menikah pada 10 Oktober 2023. Mereka tampak menggelar acara pernikahan sederhana, yang dihadiri oleh teman dekat dan keluarga.

Tampak Jennifer tampil anggun dengan mengenakan gaun putih panjang dengan bagian bahu terbuka. Sedangkan Dali Wassink mengenakan setelan jas berwarna gading.

"Aku memilih kamu untuk selalu ada di sisiku. 10.10.23 Mr & Mrs Wassink," tulis Jennifer Coppen pada Rabu (11/10/2023).

Pernikahan Jennifer Coppen dan Dali Wassink ini sontak menuai perhatian netizen. Banyak yang mengaku salut akan keputusan keduanya yang menikah setelah Jennifer melahirkan anak pertama mereka.

"Respect til, justru ini cara yg bener menurut Islam lahiran dulu baru menikah kalo posisi sdh terlanjur hamil," komentar salah satu netizen.

"Kalo emg baru nikah skrg salut sh ga di sembunyiin juga ngikutin aturan nikahnya sesudah lahir biar anaknya ada bin nya. Selamat kak Jeje," ucap yang lain.

"Nahh ini bener lahiran dulu klo hamil duluan baru nikahh, kalau kek gini SAHHH woyyy tmn2ku," sambung yang lainnya.

Rekomendasi