Perut Buncit dan Pipi Tembam Jadi Sorotan, Jessica Mila Diduga Hamil Anak Pertama

| 29 Aug 2023 13:45
Perut Buncit dan Pipi Tembam Jadi Sorotan, Jessica Mila Diduga Hamil Anak Pertama
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan (Foto: Instagram/@jscmila)

ERA.id - Rumah tangga Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menjadi sorotan publik. Perempuan yang kerap disapa Mila ini diduga tengah hamil anak pertamanya. 

Hal ini  awalnya terungkap dari video Jessica Mila yang menemani sang suami bermain piano. Dalam video itu, Mila ikut brenyanyi mengiringi alunan musik piano. Akan tetapi, perut Jessica Mila terlihat membuncit dan diduga tengah hamil.

Dilansir dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip, bintang film Imperfect ini mengenakan dress motif gari-garis warna hitam putih. Ia memadukan penampilannya dengan outer jas warna hitam.

Melihat video itu, banyak yang menduga bahwa perempuan berusia 31 tahun ini tengah hamil. 

"Kayanya isi deh. Semoga isi bayi ya, bukan lemper dan kawan-kawan," tulis akun @meme****.

"Lagi isi ya semoga lancar sampai hari H ya," kata akun @nattlia*****.

"Lg hamil ya?" tanya akun @echaque****.

"Kykny kak @jscmila hamil.. wajahny jg agak beda," komentar akun @ruthcla****.

Diketahui, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan resmi menikah di Gereja HKBP Rawamangun, pada Jumat (5/5/2023). Setelah itu, pasangan ini menggelar pesta adat Batak di Gedung Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu (6/5/2023). Pesta adat Batak digelar usai pengantin resmi menikah dihadapan Tuhan.

Usai resmi menjadi pasangan suami istri, keduanya menikmati momen bulan madu ke London. Mereka bahkan sering membagikan momen bulan madu itu ke akun media sosial masing-masing.

Rekomendasi