Viral, Video BCL Diduga Hamil 3 Bulan, Netizen: Anak Ariel NOAH?

| 04 Nov 2022 23:57
Viral, Video BCL Diduga Hamil 3 Bulan, Netizen: Anak Ariel NOAH?
BCL (Tangkapan Layar: TikTok)

ERA.id - Sebuah video viral memperlihatkan perut buncit Bunga Citra Lestari (BCL). Video yang ramai di TikTok itu menjadi sorotan lantara membuat netizen menduga BCL hamil tiga bulan.

Video tersebut berdurasi  detik. Diunggah oleh akun @skiy_way pada Rabu, 3 November 2022. Dalam video itu BCL tampak tengah check sound di salah satu tempat hiburan di Medan, Sumatera Utara.

BCL memakai crop top putih dan celana leging. Pakaian tersebut terlihat sangat ketat sehingga sangat jelas menampakkan lekuk tubuh wanita berusia 29 tersebut. Sontak saja, warganet langsung heboh dan menyoroti bagian perut Bunga Citra Lestari yang makin buncit.

Apalagi, dalam keterangan video, akun itu menulis yang menarasikan seolah memang sedang hamil. "Makin gede ya bun," tulisnya

Bahkan, banyak dari mereka yang menyeret nama Ariel NOAH atas dugaan yang belum ada kepastian tersebut. Oleh sebab itu, ada yang menilai bahwa BCL sedang hamil.

Dugaan semakin liar dengan menebak-nebak sosok ayah meski belum tentu benar hamil. Dari semua dugaan sosok ayahnya, sebagian besar warganet menyeret nama Ariel NOAH. 

"Kira-kira udah 3 bulan," kata warganet.

"Anak Ariel NOAH ya?" timpal yang lain.

"Dahsyat bener mas Ariel," ungkap yang lain.

Rekomendasi