Venna Melinda Diisukan Hamil Duluan, Verrell Bramasta Langsung Cecar Sang Ibu

| 02 Feb 2022 16:00
Venna Melinda Diisukan Hamil Duluan, Verrell Bramasta Langsung Cecar Sang Ibu
Venna Melinda dan Verrell (Instagram)

ERA.id - Venna Melinda diterpa isu hamil duluan di tengah proses persiapan pernikahannya dengan Ferry Irawan. Isu tersebut bahkan sudah diketahui oleh putra sulungnya, Verrell Bramasta yang langsung mencoba klarifikasi dengannya.

Dilansir dari kanal YouTubenya, Verrell membahas masalah tersebut saat bertemu dengan Venna di Bali. Awalnya Venna mengaku bahwa anak bungsunya, Vania yang memintanya untuk segera hamil karena ingin mempunyai adik. Belum menyelesaikan ceritanya, Verrell mendadak memotong pembicaraan Venna.

"Nggak apa-apa juga sih kalau hamil," kata Verrell.

Venna yang masih membicarakan keinginan putri bungsunya itu tampak tak menyadari bahwa Verrell tengah membahas isu dirinya hamil duluan. Hingga akhirnya Verrell membuka berita tentang ibunya yang diduga hamil karena perutnya terlihat buncit.

Melihat hal itu, Venna langsung secara tegas membantahnya. Ia menjelaskan bahwa perutnya terlihat buncit karena ia memang mengalami kenaikan berat badan.

"Karena mama gendut sekarang kan, bukan hamil, memang gendut," ucap Venna.

Sebagai informasi, adapun foto Venna yang membuatnya diduga hamil duluan adalah foto prewedding-nya dengan Ferry Irawan yang mengenakan baju adat khas Bali. Pada foto tersebut, perut Venna yang terlihat buncit disebut karena dirinya tengah mengandung.

Sementara itu, Venna dan Ferry sendiri akan melangsungkan pernikahan mereka pada Maret 2022 mendatang di Bali. Keduanya kini tengah dalam proses mempersiapkan pernikahan mereka dengan matang.

Rekomendasi