Nikita Mirzani Bongkar Aib Dewi Perssik, Tuding Sering Main Dukun hingga Lima Kali Gugurkan Kandungan

| 29 Aug 2023 17:15
Nikita Mirzani Bongkar Aib Dewi Perssik, Tuding Sering Main Dukun hingga Lima Kali Gugurkan Kandungan
Kolase foto Nikita Mirzani dan Dewi Perssik (Foto: Instagram)

ERA.id - Nikita Mirzani kembali menyentil Dewi Perssik. Bahkan, janda anak tiga ini juga menyentil calon suami Dewi Perssik, Rully. Ia menyebut sang pedangdut sering main dukun hingga 5 kali menggugurkan kandungan.

Saat siaran live Instagram, perempuan yang kerap disapa Nyai ini menyebut pelantun lagu "Mimpi Manis" ini sudah menggugurkan kandungan sampai lima kali. Bahkan, ia menyebut dukun tersebut dibelikan rumah oleh Dewi Perssik.

"Burik yang suka gugurin kandungan, 5 kali gugurin kandungan. Suka main dukun sampe dukunnya dibeliin rumah," ujar Nikita Mirzani, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu.

Tak hanya itu, mantan istri Antonio Dedola ini mengatakan Dewi Perssik dan Rully sudah tinggal satu atap. Secara blak-blakan, bintang film Comic 8 ini menyebut Rully sebagai pria yang miskin dan tidak punya uang.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@lambe__danu)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@lambe__danu)

"Terus si suneo pacarnya pilot sekarang tuh, sekarang tinggal serumah, makanya dia nggak berkutik mau digimanain juga. Orang lakinya miskin, gimana dong, lakinya nggak ada duitnya," bebernya.

Perempuan berusia 37 tahun ini mengatakan jika Rully dikunci di dalam rumah. Nikita Mirzani ungkap Dewi Perssik sebagai wanita yang hypersex, yakni gangguan yang membuatnya mengalami kecanduan seks.

"Dia suka banget tuh ngunci-ngunci laki di rumah. Nggak boleh kemana-mana lakinya. Dikerem, karena burik itu hypersex guys, dia gila tuh, tanya aja mantan-mantannya," paparnya.

Nikita Mirzani mempertanyakan alasan bintang film Paku Kuntilanak ini memilih untuk menggugurkan kandungan. 

"Dia nggak bisa ngomongin anak deh. Makanya rahim tuh jangan digugurin melulu, sekali-kali dipakai jadi anak. Gue pengen tahu anaknya gimana, main dukun anaknya dikutuk jadi anak siput," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen sependapat dengan Nikita Mirzani. Namun, sebagian netizen justru menghujat Nikita karena sudah menyindir Dewi Perssik.

"Smua ucapan dia apa yg dituduhkan ke orang itu krn sbnrnya dirinya bgitu ke laki, jd dia mikir orang lain jg bgitu. termasuk laki yg dkt ama dia juga pun kan gak smuanya kaya, byk jg yg gak ada duitnya malah dia yg ngempanin laki. NM mah kl ngomong gak prnh nyadar definisi 1 jarinya nunjuk ke orang tp sisa 4 jarinya nunjuk dirinya sndiri," komentar akun @jauhmu****.

"Hmmm cari gara2 pdhal dia jg kumpul kebo,sampe anakx malu sndri," tulis akun @dynama****.

"Dewi duluan sih ngatain dia PSK. Dewi membangunkan macan yang sedang tidur," kata akun @rhirhin****_.

"Kalau NM ngomong gini santai sambil senyum2, coba ntar kalau DP bales... pasti berurat," ungkap akun @trisna****.

Rekomendasi