Nikita Mirzani Sebut Dewi Perssik Keguguran Sampai 5 Kali, Saipul Jamil Angkat Bicara

| 31 Aug 2023 21:00
Nikita Mirzani Sebut Dewi Perssik Keguguran Sampai 5 Kali, Saipul Jamil Angkat Bicara
Saipul Jamil, Dewi Perssik, dan Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Saipul Jamil angkat bicara perihal Nikita Mirzani menyebut Dewi Perssik keguguran sampai 5 kali. Sebagai mantan suami, Saipul Jamil membenarkan perempuan kerap disapa Depe ini pernah keguguran saat menikah dengan dirinya.

Dihadapan awak media, Saipul Jamil tak menampik bahwa pelantun lagu "Mimpi Manis" ini pernah keguguran selama menikah. Namun, ia tidak mengetahui penyebab sang pedangdut bisa keguguran.

"Kalau mengenai keguguran, memang benar, selama kami menikah kami sempat dulu punya anak, itu memang keguguran. Tapi saya nggak tahu itu keguguran itu penyebabnya apa, saya bingung, saya nggak berani ngomong," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Dalam kasus Dewi Perssik dengan perempuan kerap disapa Nyai ini, Saipul Jamil enggan berkomentar. Ia tak mau hal yang diucapkan akan menjadi viral dan dilaporkan oleh seseorang.

"Saya hanya mau ngomong yang pernah kami rasakan, yang pernah kami lihat, yang pernah terjadi. Kalau yang masih belum-belum saya nggak mau. Karena ini negara hukum. Apa yang kita omongkan harus kita tanggungjawabkan," paparnya.

Pelantun lagu "Sanggupkah Kau Setia" ini menegaskan bahwa Dewi Perssik pernah hamil, namun ia tak tahu berapa kali keguguran.

"Dimata orang penonton, di mata hukum, jadi kita ada klarifikasi ya memang nyata real (Dewi Perssik pernah hamil). Kalau soal penyebab keguguran aku nggak tahu, silahkan ditanya perempuannya," ujarnya.

Pria berusia 43 tahun ini mengungkit kembali Dewi Perssik pernah mengatakan tidak pernah disentuh oleh Saipul Jamil saat menikah. Kenyataannya, pelantun lagu "Mimpi Manis" ini pernah hamil.

"Dia sempat nggak ngaku kan pernah disentuh sama saya, katanya letoy. Tiba-tiba ada keguguran gimana, makanya saya sempat nantangin. Kan waktu itu, 'Kamu hamil sama siapa, kalau nggak merasa'," paparnya.

Maka dari itu, mantan narapidana kasus kekerasan seksual terhadap anak ini meminta Dewi Perssik agar tidak berbohong. Selama menikah, Saipul mengatakan pedangdut berusia 37 tahun ini keguguran selama dua kali.

"Makanya jangan jadi pembohong, karena pembohong nggak akan selamat. Dua kali (keguguran), sama suami lain nggak tahu, silahkan tanya sama mantan-mantannya," bebernya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa Dewi Perssik kerap menggugurkan kandungan bahkan sampai 5 kali. Hal ini diungkapkannya saat siaran live Instagram.

"Udah PSK, tukang gugurin kandungan, makanya stres. Dia tuh bukan mandul, dia tuh doyannya gugurin janin. Dia tuh gugurin janin lebih dari lima kali." ucap Nikita Mirzani.

Rekomendasi