Fakta Perseteruan Nikita Mirzani dan Dewi Perssik yang Semakin Memanas

| 30 Aug 2023 08:05
Fakta Perseteruan Nikita Mirzani dan Dewi Perssik yang Semakin Memanas
Fakta perseteruan nikita mirzani dan dewi perssik (X)

ERA.id - Dua artis kontroversial, Nikita Mirzani (NM), dan Dewi Perssik (Depe), baru-baru ini menuai perhatian masyarakat. Apa yang menyebabkan mereka berseteru? Artikel ini akan membahas beberapa fakta perseteruan Nikita Mirzani dan Dewi Perssik.

Niki dan Depe diketahui terlibat dalam perang kata-kata melalui akun media sosial mereka. Kontroversi dimulai ketika Nikita merendahkan gaji pacar Dewi yang bekerja sebagai pilot.

Fakta Perseteruan Nikita Mirzani dan Dewi Perssik

  1. Berawal dari Gaji Pilot

Semuanya dimulai dari sindiran yang dilontarkan oleh Niki mengenai gaji pacar Dewi yang merupakan seorang pilot. Baru-baru ini, gaji seorang pilot sebesar Rp200 juta per bulan menjadi perbincangan hangat yang disinggung oleh Dewi.

  1. Depe Ingin Injak Leher Niki

Merasa terprovokasi, Depe dengan cepat memberikan respons atas komentar Niki Mirzani melalui siaran langsung di Instagram. Dalam siaran tersebut, Depe mengancam akan melakukan tindakan yang tidak menyenangkan terhadap Niki dengan mengatakan bahwa akan menginjak leher Niki Mirzani karena merasa Niki berkomentar seenaknya di media sosial.

  1. Bawa-Bawa Antonio Dedola

    Depe angkat perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola (X)

Tidak hanya sampai di situ, Depe juga mengangkat perseteruan antara Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, yaitu Antonio Dedola.

Depe bahkan mengejek Niki yang pernah berbagi cerita emosional di Instagram story karena enggan ditinggalkan oleh Toni. Selain itu, Depe juga mengungkit momen ketika Nikita Mirzani mendatangi rumah Toni untuk mencarinya.

  1. Saling Tuding Jual Diri

Sindiran tersebut memicu tanggapan dari penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe. Mendengar sindiran Niki, Depe juga memberikan sindiran balik dengan menyebut Niki sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK).

Niki tak mengendur, ia pun memberikan respons terhadap sindiran tersebut. Dalam siaran langsung di akun media sosialnya, Niki mengungkap bahwa Depe juga pernah terlibat dalam hubungan dengan perempuan dan menjual diri.

"Dulu waktu dia di penjara, saksinya Pondok Bambu, dia tuh pernah pacaran sama perempuan," ungkap Niki saat melakukan siaran langsung di akun media sosialnya, seperti yang dikutip dari akun Instagram @lambe__danu pada Senin (28/8/2023).

Niki juga tidak ragu menyebut bahwa Depe juga memiliki pengalaman menjual diri. "Dia ngatain orang PSK emang dia nggak sadar. Dulu kan dia jual diri juga," lanjutnya.

  1. Bukan yang Pertama Kali

Perseteruan Niki dan Depe bukanlah yang pertama kalinya. Beberapa waktu yang lalu, Nikita Mirzani pernah mengklaim bahwa Dewi Perssik memiliki orientasi seksual yang menyimpang bahkan melakukan aborsi.

Meskipun tidak jelas bagaimana perseteruan antara Dewi Perssik dan Nikita Mirzani dimulai, yang pasti dalam pernyataannya, Nikita Mirzani merujuk pada Dewi Perssik dengan sebutan "si pemilik goyang gergaji" dan menggambarkannya sebagai seseorang yang disebut memiliki orientasi seksual yang sama dan sering melakukan aborsi.

Selain fakta perseteruan nikita mirzani dan dewi perssik, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi