Diduga Bakal Dinikahi Ikram Rosadi, Larissa Chou Balas Nyinyiran Netizen: Segalanya Sudah Aku Pertimbangkan

| 29 Aug 2023 18:05
Diduga Bakal Dinikahi Ikram Rosadi, Larissa Chou Balas Nyinyiran Netizen: Segalanya Sudah Aku Pertimbangkan
Larissa Chou (Foto: Instagram/@larissachou)

ERA.id - Larissa Chou sempat menggemparkan publik usai meminta izin ke anak, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan untuk menikah lagi. Diduga, sosok pria bernama Ikram Rosadi yang akan segera menikahi mantan istri Alvin Faiz itu.

Akan tetapi, banyak netizen yang tak setuju Larissa Chou menikah dengan Ikram Rosadi. Selain itu, Larissa tak menampik bahwa calon suaminya adalah sosok caleg DPRD wilayah Kabupaten Bandung Barat yang diusung oleh Partai Golkar.

Melalui Instagram stories-nya, wanita berhijab ini menjawab berbagai tudingan miring netizen. Larissa meminta netizen untuk tidak menghujat calon suaminya tersebut.

"Jangan langsung menyimpulkan sesuatu atau menilai hanya dari penglihatan mata saja. Bismillah teman-teman," tulisnya, dibagikan ulang di akun gosip Instagram @lambe_turah.

Apabila sudah siap, wanita berusia 27 tahun ini akan bercerita tentang hubungannya dengan calon suami. 

"Ada saatnya nanti aku akan cerita," ujarnya.

Larissa menegaskan dirinya sudah matang mengambil keputusan. Ia meminta netizen supaya percaya dengan jalan pilihannya.

"Aku wanita dewasa dan sudah bawa anak 1. Umur juga bukan di bawah 25. Percayalah, segalanya sudah aku pertimbangkan dan aku yang paling mengetahui," bebernya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen mendukung Larissa menikah dengan sang calon suami yang diduga Ikram Rosadi. Namun, sebagian netizen justru tidak setuju Larissa menikah kembali. Sebab, Ikram merupakan kader dari Pemuda Pancasila. 

"Org yg nikah netijen yg iri padahal ga ngasih bantun dana juga," komentar akun @nasigo****899.

"Netijen ngapain sih sok ungkap keburukan orang lain! Ngaca diri sendiri ajaaaa. Yang ngejalanin tuh dia, sibuk banget ngurusin hidup orang, yang berhak menentukan baik buruk seseorang itu ya Sang Pencipta," tulis akun @dhani****.

"Ga usah cepet cepet nikah, takut gagal lagi apa lagi bujang ketemu janda anak 1," kata akun @inahrut*****.

"Biasanya firasat netizen 80% bener," ungkap akun @praksono_*****.

Sebelumnya, Larissa Chou membagikan foto bersama calon suami dan Yusuf di Instagramnya. Ketiganya terlihat saling menggandeng dan mengenakan pakaian dengan warna senada. Akan tetapi, Larissa tidak menampilkan wajah maupun identitas dari calon suaminya. 

Di bagian caption-nya, Larissa meminta izin kepada Yusuf karena dirinya akan dibawa oleh seorang pria. Ia meminta izin kepada sang anak untuk menambah sosok pria dalam keluarga kecilnya.

Rekomendasi