Profil Ikram Rosadi, Suami Baru Larissa Chou yang Baru Menikah Kemarin

| 04 Sep 2023 14:20
Profil Ikram Rosadi, Suami Baru Larissa Chou yang Baru Menikah Kemarin
Larissa Chou bersama anak dan suami barunya (Instagram @larissachou)

ERA.id -  Kabar gembira tentang Larissa Chou akhirnya terdengar, ia dikabarkan sudah resmi menjalin ikatan pernikahan dengan Ikram Rosadi pada Minggu, 3 September 2023. Adapun acara akad nikah Larissa Chou dan Ikram Rosadi digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat mereka. Dalam artikel ini akan dibahas profil Ikram Rosadi, suami Larissa Chou.

Profil Ikram Rosadi 

Berbeda dengan mantan suaminya terdahulu, Ikram Rosadi diketahui berkecimpung di dunia politik.

Dilansir dari website KPU, Senin, 04 September 2023, Ikram Rosadi yang mempunyai gelar sebagai sarjana teknik tercatat sebagai salah satu caleg DPRD Kabupaten/Kota yang mewakili Partai Golkar untuk Pemilihan Legislatif 2024 besok.

Pria yang ternyata berasal dari Bandung ini diketahui akan terjun berjuang di daerah pemilihan (dapil) Bandung Barat 2. Nama Ikram Rosadi terdaftar dengan nomor urut 10.

Menjabat sebagai Wakil Sekretaris Pemuda Pancasila

Sementara itu, masyarakat Bandung sendiri sepertinya cukup mengenal dengan sosok Ikram Rosadi. Pasalnya, Ikram juga diinformasikan menjabat sebagai Wakil Sekretaris dari ormas Pemuda Pancasila (PP).

Dari foto yang diunggah di Instagram @royan234sc pada tahun 2021 lalu, Ikram Rosadi juga diamanahi jabatan sebagai ketua regional wilayah untuk 234 Solidarity Community (SC) Bandung, yang masih menjadi bagian dari ormas PP.

Agama Ikram Rosadi

Meski tidak terpublish secara resmi, tetapi Ikram Rosadi diduga kuat sebagai pemeluk Islam. Dugaan tersebut didasari dengan tayangan akad nikah, prosesi wajib yang dilakukan oleh setiap Muslim jika hendak menikah secara sah di mata agama dan negara.

Adapun Larissa Chou diketahui menjadi mualaf sebelum menikah dengan Alvin Faiz, anak sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Setelah keduanya bercerai pada bulan Juni 2021, Larissa Chou tetap teguh memeluk agama Islam. Ketika beberapa artis wanita mualaf yang bercerai melepas hijab bahkan diduga kembali ke agama sebelumnya, Larissa Chou tetap konsisten tampil sebagai muslimah.

Larissa Chou dan Ikram Rosadi (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Sejak minggu lalu, kebersamaan Larissa dengan Ikram Rosadi sendiri mulai sering diunggah oleh Larissa di media sosial Instagramnya.

Sejak resmi menikah dengan Larissa, Ikram otomatis menjadi ayah sambung Yusuf, anak semata wayang Larissa dari pernikahannya dengan Alvin.

"Anak ku, mamah ijin membawa seseorang ya.. Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untuk mu , tapi sebalik nya dia akan menambahkan.. Boleh?" tulis @larissachou dalam unggahan Instagramnya dari potretnya bersama Ikram dan Yusuf.

Di bawah ini adalah biodata dari sosok Ikram Rosadi secara lebih spesifik.

Nama: Ikram Rosadi

Agama: Islam

Umur: Belum diketahui

Kewarganegaraan: Indonesia

Akun Instagram: @ikram_rsd

Profesi: Calon politikus, pengusaha, aktivis

Demikianlah ulasan tentang profil Ikram Rosadi, suami dari Larissa Chou yang baru saja melangsungkan pernikahan pada Minggu, 03 September 2023 kemarin.

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi