Tak Diundang ke Pernikahan Larissa Chou, Alvin Faiz Santai: Sudah Jalannya Masing-masing

| 07 Sep 2023 15:35
Tak Diundang ke Pernikahan Larissa Chou, Alvin Faiz Santai: Sudah Jalannya Masing-masing
Alvin Faiz (Instagram/alvin_411)

ERA.id - Alvin Faiz mengaku tidak diundang untuk datang ke pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi. Mengenai hal ini, Alvin tampak santai dan memang tak perlu diundang karena mereka sudah menjalani kehidupan masing-masing.

"Nggak (diundang). Menurut saya kalau diundang itu nggak perlu juga karena kan sudah jalannya masing-masing," tutur Alvin Faiz di Youtube Intens Investigasi.

Suami Henny Rahman itu mengaku kini hanya ingin fokus dengan kehidupannya dan keluarganya saja. Diundang oleh Larissa atau tidak ke pernikahannya bukan urusannya lagi.

"Fokus kepada kehidupan masing-masing. Itu sudah bukan urusan saya lagi," tuturnya.

Meski demikian, Alvin Faiz tetap mengirimkan pesan selamat dan doa kepada mantan istrinya melalui Ikram Rosadi. Ia mendoakan agar pernikahan Larissa dan Ikram langgeng.

"Saya mengirim pesan ke suaminya, saya doain selamat bahagia dunia akhirat, sakinah mawaddah warahmah," ucapnya.

Lebih lanjut, Alvin Faiz juga berpendapat bahwa Larissa Chou tak perlu meminta izin darinya untuk menikah lagi. Mereka sudah tak memiliki hubungan apa pun selain berkomitmen bersama mengurus anak mereka, Yusuf.

"Enggak perlu minta izin, itu bukan hak saya. Minta pendapat? Bukan hak saya. Jadi WA (dari Ikram Rosadi) itu isinya ingin baik-baik. Bukan minta pendapat, tapi menyampaikan kalau bisa hubungannya baik-baik ya ke depannya," pungkas Alvin Faiz.

Rekomendasi