Beredar Foto Diduga Ciuman hingga Paksa Pacar Aborsi, Seunghan RIIZE Absen Kegiatan Grup

| 29 Aug 2023 19:10
Beredar Foto Diduga Ciuman hingga Paksa Pacar Aborsi, Seunghan RIIZE Absen Kegiatan Grup
Seunghan RIIZE (Instagram)

ERA.id - SM Entertainment mengabarkan bahwa salah satu anggota boy group baru mereka RIIZE, yakni Seunghan absen dari kegiatan grup. Ia dikabarkan tak mengikuti syuting N POP 'HID.DEN SCHOOL'.

"Hari ini anggota Seunghan tidak dapat menghadiri pra-rekaman untuk N POP," pernyataan SM Entertainment, Selasa (29/8/2023), dilansir dari Soompi.

Agensi mengatakan bahwa Seunghan absen karena masalah kesehatan yang dialami. Kondisi fisiknya saat ini buruk dan mengalami nyeri tubuh.

"Seunghan tidak akan hadir karena kondisi fisik yang buruk dan nyeri tubuh yang dideritanya," tutur agensi.

Namun, sebelum absennya Seunghan dari syuting tersebut, ia terkena skandal yang berhubungan dengan seorang perempuan diduga kekasihnya. Foto-fotonya dengan sang kekasih di masa lalu tersebar dan menjadi perbincangan publik.

Dilansir dari KBIZoom, foto pertama menunjukkan Seunghan yang mencium kekasihnya di atas kasur. Foto lainnya menunjukkan mereka di tempat umum dan juga berciuman.

Skandal Seunghan pun semakin melebar setelah salah seorang mengumbar hal negatif yang pernah dilakukannya. Mulai dari pernah menghina Park Ji Hoon eks Wanna One, mencuri barang teman sekamar, hingga merokok di dormitory.

Tak hanya itu, Seunghan juga dituduh pernah memaksa kekasihnya untuk melakukan aborsi pada 2021 lalu. Ia juga memaksa kekasihnya yang bernama Mia untuk menemaninya melakukan jadwal RIIZE sebagai asistennya.

Sementara itu, SM Entertainment sebagai agensi masih bungkam mengenai skandal yang menimpa Seunghan ini. Seunghan sendiri dijadwalkan untuk debut bersama member RIIZE lainnya pada 4 September 2023 mendatang.

Rekomendasi