Seunghan RIIZE Minta Maaf Atas Foto Ciuman Beredar, Agensi Akan Tempuh Jalur Hukum

| 31 Aug 2023 21:35
Seunghan RIIZE Minta Maaf Atas Foto Ciuman Beredar, Agensi Akan Tempuh Jalur Hukum
Seunghan RIIZE (Instagram)

ERA.id - Seunghan RIIZE akhirnya minta maaf atas beredarnya fotonya yang berciuman dengan kekasih di masa lalu. Ia mengaku dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar atas skandal tersebut.

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada penggemar yang mendukung RIIZE," kata Seunghan dilansir dari Allkpop, Kamis (31/8/2023).

Seunghan memahami bahwa ia telah mengecewakan banyak pihak atas tersebarnya foto tersebut. Mulai dari penggemar, anggota RIIZE lainnya, hingga para staf agensinya, SM Entertainment.

"Saya tidak akan menyalahkan orang lain, dan semuanya. Ini terjadi karena kecerobohanku. Mulai sekarang Saya akan memprioritaskan tim RIIZE. Saya akan berperilaku lebih hati-hati tidak hanya di panggung tapi dalam semua situasi yang saya temui," jelasnya.

"Saya akan melakukan yang terbaik sehingga Anda dapat merasakan ketulusan saya terhadap tim dan fans melalui tindakan saya," tambahnya.

Sementara itu, Seunghan dan SM Entertainment tidak ada membantah maupun buka suara mengenai foto ciuman tersebut benar atau tidak. Namun, SM Entertainment mengaku akan melaporkan oknum yang menyebar foto-foto tersebut tanpa izin dan dinilai melanggar privasi.

"Kami akan membuat laporan kriminal untuk semua kejahatan yang sudah terkonfirmasi. Kami meminta semua orang untuk waspada dan tidak terlibat dalam kasus ini," pernyataan agensi.

Rekomendasi