Tak Pilih Nikita Mirzani Jadi Teman Dekat, Fitri Salhuteru Salah Tingkah: Menjaga Perasaan

| 30 Aug 2023 18:25
Tak Pilih Nikita Mirzani Jadi Teman Dekat, Fitri Salhuteru Salah Tingkah: Menjaga Perasaan
Fitri Salhuteru dan Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@fitri_salhuteru)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan potongan video Fitri Salhuteru yang tak menyebut Nikita Mirzani sebagai teman dekatnya. Hal ini diungkapkan saat menjadi bintang tamu The Ramlans Family.

Pengakuan Fitri Salhuteru ini pun menuai perhatian lantaran ia diketahui sangat dekat dengan wanita yang akrab disapa Nyai itu. Bahkan saat Nikita Mirzani diserang hingga ditahan dijeruji besi, Fitri selalu memberikan dukungan.

Namun, belakangan ini keduanya memang jarang memperlihatkan kebersamaan di media sosial. Fitri dan Nikita bahkan saling un-follow di akun Instagram. 

Kepada Olla Ramlan, kini Fitri Salhuteru blak-blakan tak menyebut mantan istri Antonio Dedola sebagai teman dekat atau sahabatnya.

Mulanya, mantan istri Aufar Hutapea ini meminta Fitri Salhuteru menyebut teman artis terdekat dan tidak bermasalah. Olla meminta Fitri menyebut teman artis yang paling terkenal dan terdekat.

"Ibu Fitri ini kayaknya banyak banget temen artis. Temen artis pertama, siapa sih selain aku? Yang pertama tapi tidak bermasalah," tanya Olla Ramlan, dikutip dari akun TikTok @cilikayune.

"Berarti semuanya teman, tapi yang paling hits siapa sih teman artisnya?" tanya Olla Ramlan lagi.

Fitri Salhuteru (Foto: TikTok/@cilikayune)
Fitri Salhuteru (Foto: TikTok/@cilikayune)

Bukan Nikita Mirzani, Fitri justru menyebut jika Olla Ramlan adalah teman artis paling lama dan terdekatnya. 

"Maksudnya yang paling dekat dan paling lama, ya, besan lah (Olla Ramlan)," jawab Fitri Salhuteru.

"Ohh takut salah ngomong nih," ucap Olla Ramlan sembari tertawa. 

"Banyak ya, aku takut salah ngomong nanti pada sensi lagi. Lebih ke menjaga perasaan ya," sahut Fitri Salhuteru.

Fitri Salhuteru mengatakan bahwa semua artis yang dekat dengan dirinya adalah temannya. 

"Kalian semua teman aku deh. Dari zaman belum ada Facebook, masih koran, ya zaman-zaman aku udah tua deh. Teman artis banyak," ucapnya.

Fitri Salhuteru membeberkan alasannya mengapa menganggap ibunda Sean Alexander sebagai teman lama dan terdekatnya. Bahkan, ia sudah menganggap Olla Ramlan sebagai bagian keluarganya.

"Karena kita dekat, tempat tinggal dekat, anak kita seumuran, satu sekolah. Terus kesempatan untuk ketemu itu lebih sering kan. Karena Abang itu juga temenan sama suamiku. Jadi aku merasa sudah bukan teman ke besan, tapi sudah keluarga," tuturnya.

Mendengar hal itu, bintang film Sakral ini mengaku pernah kecewa dengan Fitri. Lalu, Fitri menyadari kesalahannya dulu dan kini ingin berdamai dengan Olla Ramlan.

"Aku sempat kecewa sama besan," imbuh Olla Ramlan

"Aku tahu, di dalam pertemanan. Jangankan teman, sama saudara saja pasti ada masalah. Besan taulah, aku akhir-akhir ini menganggap orang lain bisa saudara, saudara kayak orang lain," jawab Fitri.

"Menurut aku, inilah kehidupan dan bisa menjaga hati kita, perbuatan, ucapan dan lain-lain. Manusia tempat salah dan kecewa, ketika aku buat besan kecewa, aku juga pernah kecewa," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen mengaku sudah mengenal Fitri Salhuteru telah lama. Namun, sebagian netizen mengetahui sosok Fitri dari Nikita Mirzani.

"Aku sudah lama tau Fitri S saat sama Olla, jauh sebelum dia kenal Nikita," komentar akun @momshi****.

"Aku tau FS dari Olla Ramlan, dari jaman baheula panggilannya emang besan," tulis akun @dhiny****.

"Aku tau FS ya karena sering bareng NM," kata akun @egaci*****.

"Serius gue bukan belain Nikmir, tapi gue nggak bakal tau Fitri kalau nggak dari Nikmir," ungkap akun @stellabi******

Diketahui, isu pertengkaran Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru sempat menjadi perbincangan netizen. Dulu akrab bak kakak adik, kini keduanya mendadak saling unfollow akun Instagram.

Akan tetapi tidak diketahui secara pasti penyebab hubungan mereka menjadi renggang hingga memicu spekulasi netizen.

Rekomendasi