Sindir Pedas Fitri Salhuteru yang Selalu Bela Nikita Mirzani, Kiki The Potters: Gue Tau Siapa Lo!

| 06 Feb 2023 13:25
Sindir Pedas Fitri Salhuteru yang Selalu Bela Nikita Mirzani, Kiki The Potters: Gue Tau Siapa Lo!
Kiki The Potters, Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru (Foto: Instagram/@kiki_the_potters dan @nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Perseteruan vokalis The Potters, Kiki dengan Nikita Mirzani semakin memanas. Kali ini, pelantun lagu "Keterlaluan" ini menyenggol sahabat dekat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, yang dinilai selalu membela Nikita Mirzani.

Pria bernama asli Frans Rizki Aditya merasa Fitri Salhuteru sebaiknya memperingatkan agar kekasih Antonio Dedola tidak ikut campur atau menyenggol artis lain. 

"Ya, kalau lu bener, orang bener. Kalau lu ini, orang 1 ini kan masalahnya banyak ada 60 orang mungkin musuhnya, ya nyenggol-nyenggol orang. Dikasih tahu yang benar," ujar Kiki The Potters, dikutip dari akun Instagram @insta.nyinyir pada Senin (6/2/2023).

"'Jangan gitu, udah kamu salah harusnya minta maaf. Maaf ya buat orang-orang yang pernah gue sakiti, gue minta maaf', gitu. Itu baru yang namanya benar. Lu benar, otak lu benar," tambahnya.

Pria berusia 36 tahun ini memperingatkan Fitri Salhuteru harusnya bisa dewasa lantaran usianya yang sudah tidak muda lagi dan hampir menginjak usia 50 tahun. Kiki juga tak segan menyebut Fitri sebagai orang yang sombong.

"Lu udah tua, umur lu udah mau gocap, nggak malu lu dinasehatin anak kecil. Lu tuh siapa, gue udah tahu Fitri, sudahlah. Gue udah tau siapa lu, lu nggak usah bikin sayembara, aib lu, sombong banget, otak lu pada kayak kerdil," katanya.

Kiki The Potters sentil Fitri (Foto: Instagram/@insta.nyinyir)
Kiki The Potters sentil Fitri (Foto: Instagram/@insta.nyinyir)

Lalu, kata Kiki, ia tak habis pikir dengan pemikiran Fitri Salhuteru yang membela Nikita Mirzani. Justru, Fitri juga ikut-ikutan menyenggol musuh dari bintang film Nenek Gayung ini.

"Orang lain nggak lihat masa lalu lu, kalau masa sekarang lu baik. Lu nggak jahat sama orang. Lu tidak membiarkan kezaliman merajalela. Orang fitnah kok lu biarin? Manusia macam apa lu? Nggak ada urusan gue," paparnya.

Kiki memperingatkan agar Fitri Salhuteru jangan sombong dengan harta yang sudah dimilikinya. Ia merasa Fitri dan Nikita Mirzani sangat sombong dan tidak takut mendapatkan karma dari Tuhan.

"Gue nggak jadi artis juga nggak apa-apa kok. Apa yang mesti gue takutin dalam hidup ini? Lu udah pada sombong-sombong sih. Baru dikasih segitu, baru dikasih segini lu sama Tuhan. Baru dikasih segini, lu udah jadi firaun? Nggak malu sama firaun?" tanyanya.

"Firaun aja yang jelas-jelas raja, hebat, punya kuasa, tumbang. Lu siapa? lu belum punya apa-apa. Kita ini semua belum punya apa-apa, nggak ada apa-apanya," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai mendukung dan membela Kiki The Potters yang menyentil Fitri Salhuteru mau pun Nikita Mirzani.

"SI KAKAK GOCAP EMANG MERESAHKAN," komentar akun @retno_soegi****.

"Aku setuju ni sma Kiki The Potters," tulis akun @nari*****.

"Aku dulunya tau si Nikita juga karna Kiki kalo nggak mana tau aku Nikita," lanjut akun @iamo*****.

Rekomendasi