Terlibat Adu Mulut dengan Verny Hasan, Denny Sumargo: Mental Anak Hancur karena Anda Sendiri!

| 01 Sep 2023 16:20
Terlibat Adu Mulut dengan Verny Hasan, Denny Sumargo: Mental Anak Hancur karena Anda Sendiri!
Denny Sumargo dan Verny Hasan (Instagram)

ERA.id - Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan terlibat adu mulut dan saling serang mengenai persoalan tes DNA via telepon. Momen ini terjadi dalam podcast YouTube Dokter Richard Lee.

Awalnya Dokter Richard lewat sambungan telepon menawarkan untuk mempertemukan Verny Hasan dengan Denny Sumargo untuk penyelesaian masalah mereka. Namun, Verny Hasan menolak karena Denny Sumargo sudah lebih dahulu melaporkannya atas tuduhan pencemaran nama baik.

"Nggak lah, ini kan dia sudah proses hukum. Jalanin dulu ya itu proses hukum gimana bambang, dibenarin dulu dong bambang," kata Verny Hasan melalui telepon.

"Proses hukum ya urusan lain, kita duduk bareng," balas Denny Sumargo lewat sambungan telepon lainnya.

Verny Hasan juga mempertanyakan maksud dari tuduhan pencemaran nama baik yang dilaporkan Denny Sumargo terhadapnya. Namun, saat Denny Sumargo akan menjawab, Verny langsung memotong dengan mengungkit perjuangannya sebagai seorang ibu dan membahas sikap suami Olivia Allan itu yang marah saat tes DNA pertama kali.

"Anda pun tidak tahu sama sekali perjuangan saya seorang ibu gimana rasanya. Ketika Anda marah-marah di rumah sakit, teriak harga diri saya mana, hilang harga diri saya ke mana," tutur Verny Hasan.

Denny yang mendengar itu pun menantang Verny untuk mengeluarkan saksi yang melihatnya marah dan teriak pada masa itu.

"Kasih keluar saksi lu, kasih keluar satu saksi lu kalau saya memang marah-marah di rumah sakit," sahut Denny Sumargo.

Verny Hasan pun turut makin emosi dan berteriak bahwa mental anaknya hancur akibat Denny Sumargo teriak saat tes DNA pertama kali. Tak terima dituduh demikian, Denny membalas bahwa Venny sendirilah yang menjadi pihak penghancur mental anaknya.

"Anak saya kecil umur berada ada di situ, mentalnya hancur oleh Anda," tutur Verny dan langsung mematikan sambungan teleponnya.

"Mental anak Anda hancur karena perbuatan Anda menghina dan memfitnah saya 10 tahun yang lalu," kata Denny Sumargo dengan nada tinggi.

Lebih lanjut, Denny Sumargo kembali menantang Verny Hasan untuk membawa pengacara dan orang yang berpihak kepadanya agar menemui dan melakukan tes DNA kedua kali secepatnya.

"Bawa saja Verny ke sini, Ike, pengacara dan bawa backing-nya ke sini dan orang-orang yang merasa berpihak kepada Verny. Saya tidak masalah. Mau tes DNA hari ini, ayo tes DNA sekarang," pungkas Denny Sumargo.

Rekomendasi