Akui Pernah Tiduri Verny Hasan Usai Diminta Tes DNA Ulang, Denny Sumargo: Bukan Satu Perempuan, Playboy!

| 05 Sep 2023 17:45
Akui Pernah Tiduri Verny Hasan Usai Diminta Tes DNA Ulang, Denny Sumargo: Bukan Satu Perempuan, Playboy!
Denny Sumargo (Foto: YouTube/KinosGina)

ERA.id - Baru-baru ini, Denny Sumargo mengakui pernah tiduri Verny Hasan. Hal ini diungkapkan suami Olivia Allan usai diminta tes DNA ulang oleh perempuan yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) ini. Tak hanya Verny, pria kerap disapa Densu ini juga tidur lebih dari satu perempuan.

Kepada Rizky Kinos dan Nycta Gina, Denny Sumargo membicarakan kembali soal Verny Hasan menyebut bintang film 5 CM ini sebagai ayah biologis dari anaknya pada 2013 silam. 

Ketika ditantang tes DNA, Denny Sumargo mengaku awalnya deg-degan. Ia juga tak membantah pernah meniduri Verny Hasan. Tak hanya Verny, Denny Sumargo melakukan kenakalan dengan banyak wanita. 

"Ada deg-degan (awal tes DNA). Jadi kan gue emang dulu pernah melakukan kenakalan dan bukan sama satu perempuan doang, sama banyak perempuan, playboy," ujar Denny Sumargo, dikutip dari kanal YouTube KinosGina.

Lebih lanjut, pria berusia 41 tahun ini mengakui dulu berhubungan badan dengan beberapa wanita. Denny Sumargo mengakui pernah melakukan kenakalan dengan Verny Hasan saat masih muda.

"Gue pribadi tidak berkilah, bisa saja berarti bahwa wah ini bukan (anak kandung), bisa aja iya. Tapi, kan gini pada saat orang berhubungan suami istri. Pada saat dia membuang dalam atau membuang luar kan bisa aja terjadi kehamilan," bebernya.

Kala itu, pria yang mendapat julukan Pebasket Sombong ini bertanggungjawab apabila hasil tes DNA positif dan dinyatakan ayah biologis dari anak Verny Hasan. 

"Saat lu melakukan tes DNA itu paling valid, apabila iya atau tidak makanya gue pribadi untuk pertanggungjawaban gue juga sebagai seorang laki-laki, kalau memang tes DNA (hasilnya) anak saya, saya bertanggungjawab," ucapnya.

Denny Sumargo merasa geram lantaran perempuan berusia 34 tahun ini muncul dihadapan media dan menyerangnya. Ia merasa Verny menggiring opini seolah-olah Denny Sumargo kabur dari kasus tersebut.

"Jangan buat opini seolah-olah saya melarikan dirilah. Padahal saya tidak ngebawa ke media gitu. Jadi gue bingung, ini gue 7 tahun ini gimana? Gue nggak boleh cerita pengalaman gue untuk membantu orang lain bangkit dari kesalahan mereka dari fitnah yang mereka alami," imbuhnya.

"Lu sendiri udah minta maaf, gue terima maafnya. Lu sendiri juga bawa tes DNA ke publik, gue anggap sudah selesai dan lu bilang gue mengungkit-ngungkit itu lewat pengalaman hidup, terus gue harus gimana?" lanjutnya.

Diketahui, Denny Sumargo melaporkan Verny Hasan atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik buntut diminta tes DNA ulang. Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Dalam laporan tersebut, tertulis Verny Hasan, pemilik akun Instagram @vernyhasan_ sebagai terlapor. Denny Sumargo tak terima karena Verny Hasan mengungkit kembali dan seolah-olah tak percaya dengan hasil tes DNA yang diberikan rumah sakit pada 2013 silam.

Kala itu, hasil tes DNA negatif dan Denny Sumargo dinyatakan tidak memiliki hubungan darah dari putri Verny Hasan. Kini, Verny mendadak menantang kembali Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA. Ia mengatakan tes DNA dilakukan di rumah sakit pilihan Denny Sumargo. Verny ingin Denny Sumargo melakukan tes DNA di rumah sakit pilihannya.

Rekomendasi