Eunhyuk dan Donghae Super Junior Dirikan Agensi Baru, ODE Entertainment

| 01 Sep 2023 16:44
Eunhyuk dan Donghae Super Junior Dirikan Agensi Baru, ODE Entertainment
Donghae dan Eunhyuk Super Junior (Instagram)

ERA.id - Dua personel Super Junior, Eunhyuk dan Donghae resmi mendirikan agensi baru. Dilansir dari Koreaboo, agensi yang didirikan oleh Eunhyuk dan Donghae itu bernama ODE Entertainment.

Eunhyuk dan Donghae nantinya akan duduk di posisi Co-CEO usai kontraknya dengan SM Entertainment berakhir.

"Donghae dan Eunhyuk telah mendirikan ODE Entertainment dan mengambil posisi sebagai Co-CEO setelah kontrak mereka dengan SM Entertainment berakhir," pernyataan ODE Entertainment.

Selain Eunhyuk dan Donghae, mantan manajer SM Entertainment, yakni Won Yong Sun juga akan bergabung di agensi ODE Entertainment tersebut. Mereka nantinya akan bekerja sama mengembangkan agensi tersebut.

Seperti diketahui, pada Juli 2022 lalu, Eunhyuk dan Donghae, serta Kyuhyun secara resmi keluar dan tak memperpanjang kontrak mereka dengan SM Entertainment. Namun, pemutusan kontrak hanya untuk kegiatan individu mereka, sedangkan grup bersama Super Junior tetap.

Sementara itu, anggota Super Junior lainnya masih melanjutkan kerja sama dengan SM Entertainment. Kyuhyun sendiri diketahui sudah bergabung dengan agensi Antenna pasca hengkang dari SM Entertainment.

Rekomendasi