Sambil Menangis, Inara Rusli Bongkar Percakapan dengan Putri Sulung Pasca Pisah dengan Virgoun

| 02 Sep 2023 11:27
Sambil Menangis, Inara Rusli Bongkar Percakapan dengan Putri Sulung Pasca Pisah dengan Virgoun
Inara Rusli (Instagram/mommy_starla)

ERA.id - Pasca berpisah dengan Virgoun, Inara Rusli mengaku harus memberikan pengertian kepada anak-anaknya. Terkhususnya pada putri sulungnya, yakni Starla yang kini sudah berusia 8 tahun.

Inara mengaku selalu sedih setiap kali berbicara dengan Starla mengenai perpisahannya dengan Virgoun. Terlebih Starla disebut merasakan juga kesedihan yang Inara rasakan.

"Dia ngerasain kesedihan yang aku rasain," ungkap Inara Rusli di YouTube Feni Rose.

Starla juga disebut menanyakan jika Inara dan Virgoun akan menikah lagi di kemudian hari. Ini membuat Inara merasa sedih dan menangis, hingga menegaskan bahwa dirinya dan Virgoun akan tetap jadi orang tua Starla dan adiknya meskipun nanti menikah lagi.

"Aku juga jelasin pas dia tanya 'kalau misalnya mami sama daddy mau nikah lagi gimana?'. Terus dia bengong. Aku bilang 'ya mami sama daddy tetap jadi orang tua kamu, nggak ada yang bisa gantikan'," jelasnya.

Inara juga menanyakan pendapat Starla jika dirinya akan menikah lagi di masa depan. Starla disebut tak keberatan akan hal tersebut karena memikirkan kebahagian sang ibu.

"Terus aku tanya 'kalau misal mami ada suami lagi gimana menurut kamu?' Dia bilang nggak apa-apa, kalau misalnya bisa bikin mami bahagia, asal mami nggak nangis lagi. Itu kita nangis berduaan," tutur Inara dengan suara bergetar karena menangis tersedu-sedu.

Lebih lanjut, Inara semakin tak kuasa menahan air matanya. Ia mengingat bagaimana dewasanya sang putri menanggapi perpisahannya dengan Virgoun.

"Itu momen banget sih. Aku nggak tahu ya apakah itu akan terbawa memori itu sampai dia dewasa nanti. Di malam itu selesai salat, deep talk antara kita berdua. Dia bisa menangkap emosi aku sebagai seorang ibu. Dia bisa peka," lanjut Inara Rusli.

Rekomendasi