Usai Menangis Gegara Mau Dijebloskan Penjara oleh Virgoun, Inara Rusli Minta Anak Hargai Wanita

| 26 Jan 2024 17:00
Usai Menangis Gegara Mau Dijebloskan Penjara oleh Virgoun, Inara Rusli Minta Anak Hargai Wanita
Inara Rusli (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Inara Rusli menyampaikan pesan manis untuk putra sulungnya yang ke-5 tahun. Ia menuliskan ucapan selamat ulang tahun usai menangis gegara mau dijebloskan penjara oleh mantan suami, Virgoun. Inara Rusli meminta anak menghargai wanita.

Putra sulung Inara Rusli dan Virgoun, Fathlee Assyair Virgoun berulang tahun ke-5 tahun pada Rabu, 24 Januari 2024. Melalui media sosialnya, Inara Rusli membagikan momen kumpulan foto dan video Fathlee sejak masih bayi hingga sekarang ini.

Di bagian caption-nya, Inara Rusli menuliskan pesan menyentuh untuk Faithlee. Perempuan berusia 30 tahun ini menuliskan kalimat bijak mengenai putranya yang dianggap sebagai cinta sejati terakhir bagi ibunya.

"Faithlee Assyair. Koko Ali. Seseorang berkata, Putra sulung adalah cinta sejati terakhir ibunya:)," tulis Inara Rusli, dikutip akun Instagram @mommy_starla.

"Tumbuhlah jd apapun yg km mau yg bs membawa manfaat baik dan hikmah untuk orang lain, karena aku menghormatimu dan kamu tidak berhutang apa pun padaku," lanjutnya menggunakan bahasa Inggris.

Inara Rusli menegaskan bahwa dirinya sangat mencintai anaknya. Ia berpesan agar anaknya tidak pernah merasa sendiri meski orangtuanya sudah bercerai. Sebab, dirinya sebagai ibu akan selalu ada untuk buah hatinya.

"Betapa aku mencintai anak kecilmu yang sekarang dan kamu yang akan menjadi pria nanti. Jangan pernah merasa sendirian ya, Nak. Tidak peduli seberapa dekat atau jauh jaraknya. Aku selalu ada di hatimu," kata Inara Rusli.

Tak hanya itu, Inara Rusli juga berpesan agar sang anak bisa percaya diri dan menghargai wanita. Terakhir, ia mengucapkan kalimat cinta dan selamat ulang tahun untuk Fathlee.

"Percaya saja pada diri sendiri dan ingatlah bahwa Anda hanya gagal jika Anda berhenti mencoba. Hargai wanita, bela orang lain, dan jadilah orang terpelajar yang bijaksana. 2019 sampai selamanya, aku selalu mencintaimu. Barakallah fii umrik, nak," tutupnya. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mengucapkan selamat ulang dan doa terbaik untuk Fathlee.

"Barakallah fii umrik Faithlee (Koko Alee), anak soleh, baik, pintar, semua doa baik-baik buatmu sayang," komentar akun @yenisa_bha****

"Barakallah fii umrik Faithlee dan buat mommy kamu wanita yang kuat moms. Semoga kamu diberi jalan kemudahan melewati semua ini," tulis akun @dell****

"Met milad koko ali moga panjang umut sehat-sehat selalu menjadi anak yang sholeh kebanggaan keluarga dan bahagia selalu." kata akun @kesumaall****

Sebelumnya, Inara Rusli mempertanyakan hati nurani mantan suaminya, Virgoun usai melaporkan dirinya ke polisi. Bahkan, Inara Rusli tak bisa menahan rasa emosinya hingga menangis sebelum menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Selasa (23/1/2024). 

Virgoun melaporkan mantan istrinya itu atas dugaan akses ilegal data pribadi. Tak terima dengan laporan tersebut, janda anak tiga ini meluapkan rasa kekecewaannya lantaran tega memenjarakannya. 

Rekomendasi