Ngaku Impoten, Mimi Peri Sebut Alasan Tak Mau Menikah

| 02 Sep 2023 15:03
Ngaku Impoten, Mimi Peri Sebut Alasan Tak Mau Menikah
Mimi Peri (Instagram/mimi.peri)

ERA.id - Selebgram Mimi Peri berbicara tentang pernikahan di video terbaru Instagramnya. Ia membicarakan hal tersebut karena kerap ditanyakan oleh netizen.

Dengan jujur, Mimi Peri mengaku bahwa ia tidak akan menikah. Bukan tanpa alasan, keputusan ini diambil oleh Mimi Peri karena merasa dirinya impoten atau disfungsi pada alat kelaminnya.

“Aku jujur sama kalian, kayaknya aku nggak akan nikah karena aku impoten, aku nggak hidup tit**nya,” tutur Mini Peri.

Mimi Peri mengaku tak ingin merugikan perempuan yang jadi istrinya jika dia memaksa untuk menikah. Ia mengaku hanya akan sendirian seumur hidupnya.

“Untuk calon istri aku, mending aku tahan nafsu sampai seumur hidup. Aku tidak berdiri tit**nya oke. Jangan tanya-tanya lagi ya. Aku nggak mau nikah, aku nggak mau menyakiti siapa pun. Aku juga tidak mau tersakiti oleh diri aku sendiri dan orang lain,” jelasnya.

Lebih lanjut, Mimi Peri juga mengaku bahwa ia merasa lebih nyaman jika sendirian tanpa pasangan. Ia kini hanya fokus untuk mencari penghasilan.

“Aku lebih tenang mencintai diri sendiri, banyakin duit, sudah nggak mau nikah, sampai kapan pun aku nggak mau nikah. Pokoknya aku nggak mau nikah,” pungkas Mimi Peri.

Rekomendasi