Tuai Kontroversi Vaksin dan Sindir Syarat Undangan Met Gala, Nicki Minaj Dipanggil Gedung Putih

| 16 Sep 2021 15:36
Tuai Kontroversi Vaksin dan Sindir Syarat Undangan Met Gala, Nicki Minaj Dipanggil Gedung Putih
Kontroversi vaksin Nicki Minaj (Instagram/nickiminaj)

ERA.id - Penyanyi Nicki Minaj mengungkap dirinya dipanggil oleh pihak Gedung Putih terkait kontroveris vaksin covid-19. Minaj menegaskan dirinya akan datang untuk memenuhi undangan tersebut.

Melalui cuitan di Twitter-nya, Nicki Minaj mangatakan cuitannya tentang vaksin covid-19 terdengar sampai ke Gedung Putih atau tempat Presiden Joe Biden bertugas. Pemanggilan ini berkaitan tentang kontroversi vaksin covid-19 yang sebelumnya dia lakukan di media sosial.

"Gedung Putih telah mengundang saya dan saya pikir ini adalah langkah yang benar. Ya. aku akan datang. Aku akan berpakaian serba pink seperti Legally Blonde agar mereka tahu maksudku bisnis. Aku akan mengajukan pertanyaan atas nama orang banyak yang telah diolok-olok hanya karena mereka menjadi manusia," cuit Nicki Minaj, Kamis (16/9/2021).

Sementara itu pihak perwakilan Gedung Putih yang dihubungi tim People membenarkan bahwa ada undangan yang diberikan ke Nicki Minaj. Namun undangan itu untuk menjawab pernyataan Minaj sebelumnya tentang kemanan dan efek dari vaksin.

"Seperti yang kami lakukan dengan orang lain, kami menawarkan panggilan dengan Nicki Minaj dan salah satu dokter kami untuk menjawab pertanyaan yang dia miliki tentang keamanan dan efektivitas vaksin," kata pejabat itu, dikutip People.

Sebelumnya pada hari Senin (13/9/2021), Minaj mengungkap salah satu alasan sekaligus menjawab pertanyaan publik tentang ketidakhadirannya ke acara Met Gala. Saat itu Minaj mangaku salah satu syarat datang ke acara tersebut adalah sudah divaksin.

"Mereka ingin anda divaksinasi untuk Met. Jika saya divaksin, itu bukan untuk Met. Itu akan terjadi setelah saya merasa telah melakukan cukup banyak penelitian. Saya sedang mengerjakannya sekarang," katanya saat itu.

Tidak berhenti sampai di situ saja, kontroversi vaksin yang dilakukan oleh Minaj pun berlanjut. Dalam cuitan lainnya dia mengungkap efek vaksin di anggota keluarganya menyebabkan impoten setelah menerima vaksin.

"Sepupu saya di Trinidad tidak akan mendapatkan vaksin karena temannya menjadi impoten setelah divaksin. Testisnya menjadi bengkak. Temannya beberapa minggu lagi akan menikah, sekarang gadis itu membatalkan pernikahannya. Jadi doakan saya dan pastikan kamu nyaman dengan keputusanmu," cuit Minaj berikutnya.

Meski pun dia terlibat kontroversi tentang vaksin, pelantun "Bang Bang" itu menyarankan agar orang-orang tetap menerima vaksin bila dibutuhkan. Dia juga menegaskan kemungkinan besar akan menerima vaksin untuk menggelar konser tur di masa depan.

Rekomendasi