Viral Aksi Kocak Ganta hingga Fajar Sad Boy di Promosi Avatar: The Last Airbender

| 23 Feb 2024 13:25
Viral Aksi Kocak Ganta hingga Fajar Sad Boy di Promosi Avatar: The Last Airbender
Content creator parodi Avatar (Instagram/netflixid)

ERA.id - Dalam rangka mempromosikan serial Avatar: The Last Airbender, Netflix Indonesia menyajikan hal unik. Dengan menggandeng content creator, Fajar Sad Boy, Ganta, Mimi Peri, dan Pesulap Merah yang parodi kocak akan para karakter serialnya yang kini viral di media sosial.

Fajar Sad Boy sendiri mendapat parodi untuk peran Katara. Dalam videonya, Fajar terlihat parodi mengendalikan air yang menjadi kekuatan dari Katara.

Pada awal video, Fajar Sad Boy menyajikan adegan menangisnya yang khas lalu berusaha mengendalikan air. Kemudian muncul Mimi Peri sebagai Toph pengendali tanah, dengan mengenakan kostum dedaunan.

Selanjutnya Pesulap Merah sebagai Zuko pengendali api. Ia terlihat menggunakan trik sulap api sebagai mainannya, menghayati parodi sebagai Zuko.

Video tersebut diakhiri dengan Ganta yang memparodikan karakter Aang, pengendali udara. Terlihat Ganta dengan gambar panah di kepala khas Aang dan mengendalikan udara menggunakan putaran kakinya, yang sudah menjadi ciri khasnya sebagai content creator.

Parodi karakter serial Avatar: The Last Airbender oleh para content creator Indonesia ini sontak menuai perhatian netizen. Banyak yang tertawa dan merasa terhibur atas konten promosi tersebut.

“Ngakak bgt gilawww,” komentar netizen di akun Instagram @netflixid.

“Gakuat bgt Gantaaa,” ucap yang lain.

Sejam ngetawain ini doang,” tutur yang lainnya.

Rekomendasi