Lepas Status Janda, Larissa Choi Resmi Dinikahi Ikram Rosadi Pakai Maskawin Rp20.230.000

| 03 Sep 2023 18:20
Lepas Status Janda, Larissa Choi Resmi Dinikahi Ikram Rosadi Pakai Maskawin Rp20.230.000
Larissa Chou dan Ikram Rosadi (Foto: Instagram/@lambe_turah)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari Larissa Chou. Mantan istri Alvin Faiz ini akhirnya resmi menikah dengan Ikram Rosadi pada Minggu (3/9/2023).

Momen pernikahan ibu anak satu ini terungkap dari unggahan Instagram pribadinya. Acara pernikahan digelar secara tertutup. 

Potongan tayangan prosesi akad nikah Larissa Chou dan Ikram Rosadi muncul di akun gosip Instagram @lambe_turah. Dalam video itu, Ikram Rosadi mengenakan kemeja lengan panjang yang dilengkapi dengan peci hitam.

Ikram Rosadi mempersembahkan maskawin berupa uang sebesar Rp20.230.000 dibayar tunai. Hal ini disampaikan langsung oleh ayah Larissa, Rudi Gunawan sembari menjabat tangan Ikram yang disaksikan sejumlah saksi nikah.

"Saya terima nikah dan kawinnya Larissa Gunawan binti Rudi Gunawan dengan maskawin tersebut, tunai," kata Ikram, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah.

Di slide berikutnya, perempuan berusia 27 tahun ini dan Ikram berdiri bersebelahan sembari memegang figura putih. Dalam figura itu terdapat susunan uang yang ditata melingkar lengkap dengan dekorasi bunga.

Terlihat, Larissa dan Ikram begitu bahagia. Perempuan berhijab ini memperlihatkan wajah sumringahnya usai resmi menjadi istri Ikram.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka langsung bahagia usai Larissa Chou resmi dinikahi Ikram.

"Terharu semoga bahagia ya mbak, semoga mas ini juga bisa menjadi ayah sambung ya baik untuk Yusuf aamiin," tulis akun @agustini_****_**.

"MasyaAllah tabarakallah selamat ya kakaku yang cantik, doakan aku juga kak semoga menyusul dan mendapatkan jodoh terbaik," komentar akun @cellina__arabella_za******.

"Semoga bahagia ci Larissa, semoga kali ini berhasil dunia till jannah," kata akun @agusri****.

Diketahui, Ikram Rosadi merupakan calon legislatif (caleg) DPRD wilayah Kabupaten Bandung Barat yang diusung oleh Partai Golkar. Namun, beberapa netizen sempat tidak setuju Larissa menikah dengan Ikram.

Ketidsksukaan ini karena Ikram merupakan kader dari Pemuda Pancasila. Selain itu, netizen merasa Ikram tidak tampan seperti Alvin Faiz.

Hingga akhirnya, Larissa Chou pasang badan. Ia meminta netizen untuk tidak menghujat Ikram. Apabila sudah siap, Larissa Chou akan bercerita tentang hubungannya dengan calon suami. Larissa menegaskan sudah matang mengambil keputusan dan meminta netizen supaya percaya dengan jalan pilihannya. 

Rekomendasi