Tak Mau Undang Nadya Mustika Rahayu, Rizki DA Bakal Nikah Lagi di Awal Desember 2023: Sudah Merasa Klik

| 29 Nov 2023 14:40
Tak Mau Undang Nadya Mustika Rahayu, Rizki DA Bakal Nikah Lagi di Awal Desember 2023: Sudah Merasa Klik
Rizki DA (Foto: Instagram/@da2_rizki123)

ERA.id - Tak mau kalah dengan mantan istri Nadya Mustika Rahayu, Rizki DA bakal menikah lagi di awal Desember 2023. Ia ingin mengakhiri status dudanya dan sudah yakin dengan calon istrinya saat ini. Mantan kekasih Lesti Kejora ini segera menikah di Bandung, Jawa Barat.

Bapak anak satu ini bakal segera mengakhiri status dudanya untuk kembali membangun bahtera rumah tangga. Hal ini diungkapkan Rizki DA kepada Feni Rose selaku pembawa acara Rumpi No Secret dan kakaknya, Ridho DA.

Walau sudah pernah gagal berumah tangga, pedangdut berusia 26 tahun ini sudah mantap untuk menikah lagi. Sayangnya, Rizki DA tidak memberitahu sosok calon istri barunya itu. Sebelum mantap menikah, Rizki DA mengaku sudah menjalin hubungan dengan perempuan tersebut selama 8 bulan.

"Pacaran sih kurang lebih 7-8 bulan. (Orangtua beri restu) InsyaAllah. InsyaAllah nyambung (percakapannya)," ujar Rizki DA, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Pelantun lagu "Suratan Cinta" ini merasa sudah cocok dengan calon istrinya tersebut. Di acara pernikahannya nanti, Rizki DA tidak mengundang Nadya Mustika Rahayu. Namun, ia berharap istri Iqbal Rosadi ini mengizinkan sang anak, Baihaqqi Syaki Ramadhan datang ke acara pernikahannya. 

"Karena sudah merasa klik saja sih. Kayaknya (mantan nggak diundang). Tapi untuk anak kita usahain, minta tolong Aa Ridho atau teh Iis," bebernya.

Rizki DA menegaskan hubungannya dengan Nadya Mustika masih baik-baik saja. Bahkan, Rizki juga berkomunikasi dengan Iqbal Rosadi. 

"Sama Nadya, sebelum dia nikah sebenarnya komunikasinya baik ke kitanya untuk anak. Tapi kalau dia mau nikah itu, dia nggak pernah sharing. Alhamdulillah Nadya ngirim nomor suaminya, jadi kontaknya ke suaminya." paparnya.

Diketahui, Nadya Mustika Rahayu resmi mengakhiri status jandanya usai dinikahi Iqbal Rosadi. Iqbal merupakan adik dari Ikram Rosadi, suami dari Larissa Chou. Pasangan ini tampil memesona dengan balutan busana pernikahan adat Sunda serba putih.

Sebelum dengan Iqbal Rosadi, Nadya Mustika pernah menikah dengan Rizki DA. Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA resmi bercerai pada Desember 2021 lalu. Terungkap, Rizki DA terlebih dulu yang mengajukan talak cerai terhadap Nadya sejak 23 November 2021 lalu di Pengadilan Agama Bandung. 

Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA pernah melangsungkan pernikahan pada 17 Juli 2020. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai anak bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Rekomendasi