Pamer Perut Membuncit, Larissa Chou Isyaratkan Tengah Hamil Anak Ikram Rosadi?

| 08 Nov 2023 13:25
Pamer Perut Membuncit, Larissa Chou Isyaratkan Tengah Hamil Anak Ikram Rosadi?
Larissa Chou (Foto: Instagram stories/@larissachou)

ERA.id - Selebgram Larissa Chou mengisyaratkan tengah hamil anak dari Ikram Rosyadi. Hal ini terungkap dari unggahan foto terbarunya yang memperlihatkan perutnya membuncit.

Mantan istri Alvin Faiz ini membagikan ulang foto dari Diary Rissa di Instagram stories. Dalam foto itu, ibu anak satu ini memakai dress merah muda dan berpose di depan cermin besar.

Larissa Chou bergaya sembari memegang perutnya. Dalam keterangan foto itu, Diary Rissa menyebut Larissa Chou sebagai ibu hamil alias bumil.

Unggahan Larissa Chou (Foto: Instagram stories/@larissachou)
Unggahan Larissa Chou (Foto: Instagram stories/@larissachou)

"Bumil baru," tulis akun tersebut, dibagikan ulang di akun Instagram stories @larissachou.

Tak hanya itu, perempuan berusia 27 tahun ini juga berpose sedang memegang perut saat berada di dalam mobil. Kala itu, ia di mobil bersama sang suami tercinta.

Isyarat kehamilan juga terungkap dari Larissa Chou yang mengaku sedang mual-mual, hingga memilih untuk tidur di karpet.

"Karena mual maunya tidur di karpet," katanya.

Sampai saat ini, Larissa Chou belum buka suara terkait dugaan dirinya hamil anak dari Ikram Rosyadi. 

Sebagai tambahan informasi, Larissa Chou dan Ikram Rosyadi resmi menikah pada Minggu (3/9/2023). Momen pernikahan itu terungkap dari unggahan Instagram pribadinya. Acara pernikahan digelar secara tertutup.  Ikram Rosadi mempersembahkan maskawin berupa uang sebesar Rp20.230.000 dibayar tunai. 

Sebelumnya, Larissa Chou sudah pernah menikah dengan Alvin Faiz. Namun, keduanya memilih untuk bercerai. Keduanya resmi dinyatakan bercerai pada Rabu (16/6/2021). Dari hasil pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu anak laki-laki bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Rekomendasi