Gugup Berakting dengan Aktor Senior di Film Pertama, Rachel Vennya Dipuji Kristo Immanuel

| 07 Sep 2023 08:05
Gugup Berakting dengan Aktor Senior di Film Pertama, Rachel Vennya Dipuji Kristo Immanuel
Rachel Vennya (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Rachel Vennya akhirnya debut akting lewat film Sleep Call. Dalam membintangi film pertamanya ini, Rachel mengaku merasakan beberapa tekanan sebagai pendatang baru di dunia perfilman.

Ibu dua anak itu mengaku sempat merasakan tekanan yang besar karena beradu akting dengan aktor dan aktris senior Indonesia. Ia takut berbuat kesalahan dan membuat adegan diulang, karena merasa bisa merugikan aktor lainnya.

"Aku lebih ke pressure yang lainnya kan aktor sama aktris senior ya, jadi aku kayak takut salah saja, terus disuruh ulang lagi itu kan nggak enak," ujar Rachel Vennya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (6/9/2023).

Meski demikian, tekanan yang dirasakan Rachel Vennya berkurang setelah bertemu langsung dan berkenalan dekat dengan aktor lainnya yang membintangi film itu. Mereka ternyata sangat seru dan mendukung penuh Rachel Vennya.

"Alhamdulillah geng pinjol di sini benar-benar seru, lucu, dan suportif banget sih," tuturnya.

Kemudian, Kristo Immanuel yang juga membintangi film tersebut menyampaikan pujian untuk Rachel Vennya. Kristo mengungkap meski baru pertama kali berakting di sebuah film, Rachel bisa mengimbangi pemain lainnya.

"Aku mau puji kak Rachel juga ya. Ini film pertamanya kak Rachel dan bisa mengimbangi sama cast lain di set itu luar biasa banget. Tek tok-an nya enak banget," pungkas Kristo Immanuel.

Rekomendasi