Baru Debut Akting, Rachel Vennya Sabet Piala Citra FFI 2023

| 15 Nov 2023 13:38
Baru Debut Akting, Rachel Vennya Sabet Piala Citra FFI 2023
Rachel Vennya menang FFI 2023 (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Rachel Vennya berhasil menyabet penghargaan Piala Citra Festival Film Indonesia 2023, pada kategori Aktris Pilihan Penonton. Kemenangan ini diperoleh Rachel setelah debut akting di film Sleep Call.

Memenangkan Piala Citra lewat film pertamanya, Rachel Vennya mengaku tidak menyangka. Ia mengaku diundang menghadiri FFI sudah membanggakan, terlebih jika bisa memenangkan salah satu kategorinya.

"Yang pasti bersyukur dan nggak nyangka. Bisa diundang ke sini saja adalah sesuatu yang membanggakan buat aku, apalagi masuk nominasi dan meraih ini," kata Rachel Vennya di acara FFI 2023 yang digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (14/11/2023).

Ibu dua anak itu kemudian berterima kasih kepada Komite FFI 2023 yang sudah menyertakan namanya dalam kategori tersebut. Tak lupa ia juga berterima kasih kepada orang yang memilihnya.

"Terima kasih banyak untuk Komite FFI dan teman-teman yang sudah vote aku," tuturnya.

Sementara itu, Rachel Vennya sendiri di film Sleep Call memerankan karakter pendukung yang bernama Nur. Pada film ini ia beradu akting dengan Laura Basuki, Bio One, Kristo Immanuel, Bront Palarae, dan lainnya.

Rekomendasi