Perdana Tampil di Festival Film Indonesia, Rachel Vennya Ngaku Gugup: Aku Tremor!

| 15 Nov 2023 09:28
Perdana Tampil di Festival Film Indonesia, Rachel Vennya Ngaku Gugup: Aku Tremor!
Rachel Vennya (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Rachel Vennya tampil untuk pertama kalinya di Festival Film Indonesia (FFI) sebagai salah satu pemain film Sleep Call. Di penampilan FFI perdananya ini, Rachel Venna mengaku sangat gugup.

Saking gugupnya, Rachel mengatakan bahwa tubuhnya bergetar ketika berjalan di red carpet acara tersebut. Meski demikian, ia mencoba mengurangi rasa gugup dengan mengenakan busana merah yang menampilkan makna berani.

“Sebenarnya aku nervous banget, terus biar kelihatan berani aku pakai busana warna merah,” kata Rachel Vennya saat ditemui di red carpet FFI 2023, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (14/11/2023).

“Maknanya kayak lebih keluar dari zona nyaman ya, kan kalau merah itu lebih berapi-api. Tapi sebenarnya aku deg-degan banget ini, nervous, dari tadi ini aku tremor ini,” tambahnya.

Selain mengenakan busana merah, Rachel juga mengurangi rasa gugupnya dengan mencoba hanya memikirkan hal baik saja.

“Memikirkan hal yang baik-baik, gitu saja sih,” tuturnya.

Lebih lanjut, mantan istri Niko Al Hakim itu mengaku akan tampil lagi di film lainnya jika memang mendapatkan tawaran. Ia mencoba untuk mencari pengalaman akting dahulu, sehingga belum ingin selektif dalam memilih proyek film.

“Mungkin semoga saja ada telepon (tawaran main film) dulu ya, soalnya gimana bisa milih kalau belum ada yang memanggil gitu. Jadi untuk selektif kayaknya aku belum ada di tahap itu, aku kan baru juga di dunia ini,” pungkas Rachel Vennya.

Rekomendasi