Arawinda Kirana Tak Akui Jadi Pelakor, Komentar Ibunda Amanda Zahra Tuai Sorotan: Kalau Berani Bicara Depan Saya!

| 07 Sep 2023 10:40
Arawinda Kirana Tak Akui Jadi Pelakor, Komentar Ibunda Amanda Zahra Tuai Sorotan: Kalau Berani Bicara Depan Saya!
Arawinda Kirana (Instagram/arawindak)

ERA.id - Arawinda Kirana akhirnya mulai berbicara terkait skandal dugaan dirinya pelakor dan berselingkuh dengan Guiddo Purba, mantan suami Amanda Zahra. Lewat unggahan Instagramnya, Arawinda membantah tudingan dirinya seorang pelakor alias perebuat laki orang.

Bintang film Yuni ini justru mengklaim bahwa dirinya merupakan korban dari pemerkosaan. Tak menyebutkan secara detail, Arawinda mengaku menceritakan kisahnya itu melalui film garapannya yang bertajuk Diam.

"Film ini saya buat sebagai cerminan kasus kekerasan seksual yang saya alami pada tahun 2022. Selama ini kasus saya disamarkan oleh pelaku di bawah sebuah rangkaian cerita pelaku yang direkayasa dan ditanam menggunakan kesenjangan uang dan dinamika kuasa," tulis Arawinda Kirana pada Rabu (6/9/2023).

Arawinda menegaskan bahwa dengan filmnya tersebut ia memberikan klarifikasi dan mengatakan tuduhan pelakor terhadapnya palsu. Ini lantaran yang dialaminya adalah pemerkosaan, bukan menjadi selingkuhan suami orang.

"Dengan film ini aku mengklarifikasi dan mengkonfirmasi bahwa tuduhan 'skandal' yang dilemparkan ke aku tahun lalu itu palsu dan sebenarnya adalah kasus pemerkosaan yang terjadi kepada aku yang disembunyikan oleh pelaku," tuturnya.

Pernyataan Arawinda Kirana ini pun ditanggapi oleh ibunda Amanda Zahra, Vera Noor Baaman di Instagram Storiesnya. Ia geram dengan sikap Arawinda yang klarifikasi ke publik, bukannya berbicara langsung kepada dirinya dan Amanda.

Unggahan ibunda Amanda Zahra (Instagram Stories)

"Sini kalau memang berani bicara depan saya dan Amanda, kenapa harus ke public? Minta maaf dulu sama anak saya dan cucu saya! Anda merusak masa depan cucu saya," tulis Vera Noor.

Vera Noor juga meminta Arawinda Kirana untuk lapor ke polisi saja jika memang benar dirinya adalah korban di kasus ini. Vera juga tak segan menandai akun pengacara kondang Hotman Paris untuk membantu menyelesaikan masalah dan membongkar semua ke publik.

"Kenapa gak lapor polisi kalau anda merasa jadi korban? Gak pake biaya kok, tinggal lapor, takut ketahuan?" ucapnya.

"Ayo bang @hotmanparisofficial saya sebagai mamanya Amanda malah pingin ini jelas di publik, pngin dia terbuka benar2 jangan ada disembunyikan sedikitpun, rumah tangga anak saya sudah hancur, tunjukkan mana yang benar. Ngomong kemana mana bisa, diajak ketemu gak mau. Kalau merasa jadi korban sini ketemu saya, Amanda, dan Baby Lei," pungkas Vera Noor.

Seperti diketahui, Arawinda Kirana diduga menjadi orang ketiga di rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Purba pada pertengahan 2022 lalu. Dugaan ini mencuat lewat unggahan Amanda Zahra sendiri di media sosialnya saat itu.

Namun, Arawinda Kirana sudah membantah tuduhan tersebut melalui manajemen yang menaunginya, KITE Entertainment. Dalam pernyataan resmi, agensi menyebutkan Arawindah korban manipulasi Guiddo Purba.

Rekomendasi