Disebut Melindungi Arawinda Kirana yang Terduga Pelakor, Instagram Chicco Jerikho Diserbu Netizen

| 30 Nov 2022 10:41
Disebut Melindungi Arawinda Kirana yang Terduga Pelakor, Instagram Chicco Jerikho Diserbu Netizen
Chicco Jerikho (Instagram)

ERA.id - Chicco Jerikho kini tengah menjadi incaran netizen usai agensi yang dipimpinnya, KITE Entertainment merilis pernyataan terkait artis yang dinaunginya, Arawinda Kirana. Mereka membantah tuduhan Arawinda adalah perebut suami orang atau pelakor yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Pada pernyataan resmi yang diunggah di Instagram agensi, Arawinda disebut mengalami manipulasi oleh pria yang dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengannya. Tak hanya itu, KITE Entertainment mengatakan bahwa mantan istri pria tersebut yang diketahui bernama Amanda Zahra melakukan KDRT, sehingga sang pria memiliki hubungan spesial dengan Arawinda Kirana.

"Saat bertemu, pria tersebut selalu bercerita mengenai kesedihannya, mengenai rumah tangganya yang hancur, KDRT yang dialami dirinya dan bayinya, serta menunjukkan bekas cakaran dari istrinya," tulis KITE Entertainment.

Usai merilis pernyataan resmi tentang isu bintang film Yuni itu, Instagram KITE Entertainment langsung mendapat banyak komentar kemarahan dari netizen. Tak hanya itu, akun Instagram Chicco Jerikho juga diserbu, selaku dirinya adalah CEO agensi tersebut.

"Press release yang dikeluarkan agensi lo gk banget, bisa2nya kalian klarifikasi tanpa minta maaf, bela di talent mati-matian, sampe berujung fitnah sama si mantan istri pria tersebut," komentar salah satu netizen di Instagram Chicco Jerikho.

"Kok berani sih kasih statement begitu? Kamu punya anak cewek loh? Kalo kejadian Amanda nanti terjadi ke anak kamu gimana," ucap yang lain.

"Talent lu tuh si Arawinda urusin. Bisa2nya ngarang cerita mojokin istri sahnya. Hancur banget nih agensi," kata yang lain.

"Bikin pernyataan stlh berbulan2, basi banget. Mana berakhir fitnah org demi bela si Arawinda. Nggak begini juga kali Chicco demi membantu si talent lo yang bakal rilis film baru," sambung yang lain.

Diketahui, film terbaru Arawinda Kirana berjudul Like & Share akan dirilis pada 8 Desember 2022 mendatang. Sejak pengumuman perilisan film ini, sudah banyak netizen yang mengkritik karena masih memberi panggung kepada Arawinda Kirana yang diduga sebagai pelakor.

Sebelumnya, Arawinda Kirana dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Guiddo Ilyasa Amanda Zahra. Hal ini sempat viral dan membuat Arawinda menuai hujatan, terlebih ia sering berbicara tentang perempuan di media sosial dan film yang dibintanginya.

Rekomendasi