Rebecca Klopper Curhat 'Jangan Mati Dulu Ya', Netizen Langsung Was-was: Harus Ditemani Bahaya

| 25 May 2023 12:48
Rebecca Klopper Curhat 'Jangan Mati Dulu Ya', Netizen Langsung Was-was: Harus Ditemani Bahaya
Rebecca Klopper (Foto: Instagram/@rklopperr)

ERA.id - Usai viral video syur durasi 47 detik, kini media sosial Rebecca Klopper tidak aktif. Padahal, kekasih Fadly Faisal ini sering membagikan berbagai aktivitasnya di media sosial. Ada pun netizen yang menemukan unggahan Rebecca Klopper yang bikin netizen langsung was-was.

Perempuan kerap disapa Becca ini membagikan foto lembaran buku yang seolah-olah tergambar perasaannya saat itu. Rebecca menguatkan diri sendiri supaya tidak bunuh diri dan harus tetap bertahan hidup.

"Jangan mati dulu, ya? Bertahan, ya," bunyi tulisan yang dibagikan Rebecca Klopper di Instagram, dikutip dari akun TikTok @nyunyojoea.

Rebecca Klopper (Foto: TikTok/@nyunyojoea)
Rebecca Klopper (Foto: TikTok/@nyunyojoea)

Bunyi tulisan yang dibagikan ulang itu dibanjiri respon netizen. Mereka khawatir dengan kondisi Rebecca Klopper usai video syur durasi 47 detik tersebar dimedia sosial.

"Becca harus ditemenin sii itu bahaya," tulis akun @AndreRahmad****

"Gue juga daritadi kepikiran becca mulu. Bisa-bisanya yang ngerekam dan nyebarin nggak ketauan orang nya," komentar akun @itsanggit****

"Gue dari kemarin mikirin Becca mulu padahal bukan siapa siapa nya dia. Seakan ngomong dalam hati Becca lagi apa ya? apa ada yang nemenin dia, dia udah makan belom ya." kata akun @Vivia****

Dalam video itu, seorang perempuan yang wajahnya mirip Rebecca Klopper sedang tidur. Sembari menutup matanya, perempuan yang diduga Rebecca Klopper ini membuka sebagian bajunya, hingga bagian alat vitalnya terlihat.

Pria yang tak diketahui mengarahkan alat vitalnya kepada perempuan tersebut. Perempuan itu memasukkan alat kelamin pria ke dalam mulutnya. Yang paling jadi sorotan adalah video itu menyoroti bagian tubuh perempuan yang diduga Rebecca Klopper.

Pria itu menyoroti bagian payudara perempuan diduga Rebecca Klopper yang masih ditutupi bra, hingga bagian alat kelaminnya. Dalam video itu, terdapat ciri khas yang dimiliki Rebecca Klopper, seperti tindikan di perut dan tahi lalat di pinggul bagian kiri. 

Kebanyakan netizen gagal fokus dengan tahi lalat dan tindik pada pusarnya. Sampai sekarang ini, Rebecca Klopper belum memberikan klarifikasi terkait video syur perempuan yang mirip dengan dirinya.

Rekomendasi