Jabatannya Sebagai Polisi Dicopot Buntut Istri Memaki Siswi Magang, Netizen Minta Usut Kekayaan Suami Seleb TikTok Luluk Nuril

| 07 Sep 2023 18:10
Jabatannya Sebagai Polisi Dicopot Buntut Istri Memaki Siswi Magang, Netizen Minta Usut Kekayaan Suami Seleb TikTok Luluk Nuril
Luluk Nuril dan suami (Foto: Instagram/@luluknurilreal)

ERA.id - Jabatan suami seleb TikTok asal Probolinggo, Bripka Nuril resmi dicopot. Hal ini akibat perbuatan Luluk Nuril yang memaki siswi magang di sebuah swalayan.

Kabar ini diketahui dari akun Instagram resmi Polres Probolinggo. Akun itu mengunggah foto Bripka Nuril dengan menyebut jabatannya telah dicopot. Walau sang istri sudah minta maaf, pihak kepolisian tetap memberikan sanksi kepada Bripka Nuril.

Bripka Nuril dicopot dari jabatannya sebagai Kanit Binmas Polsek Tiris, Probolinggo, Jawa Timur akibat ulah sang istri yang membuat konten memaki-maki siswi magang di swalayan. Kini, Bripka Nuril dimutasikan sebagai Ba staf Polres Probolinggo.

Jabatan Bripka Nuril dicopot (Foto: Instagram/@polres_probolinggo)
Jabatan Bripka Nuril dicopot (Foto: Instagram/@polres_probolinggo)

"Bripka NH telah kami copot dari jabatannya sejak 1 September 2023 melalui surat telegram nomor ST/213/IX/KEP./2023," ucap Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardhana, dikutip dari akun Instagram @polres_probolinggo.

Kapolres mengungkapkan Polres Probolinggo akan menindak tegas bagi para anggota yang terlibat dalam permasalahan ini, sehingga menimbulkan ketidakbaikan maupun kerugian bagi institusi Polri.



"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan netizen yang telah memberikan masukan sehingga dapat mendorong Polres Probolinggo dalam memberikan pelayanan lebih baik lagi kedepannya," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka meminta pihak kepolisian agar mengusut kekayaan dari suami Luluk usai jabatannya sebagai polisi dicopot buntut dari viralnya video Luluk memaki siswi magang.

"Pak mohon maaf pak. Boleh tolong dijabarkan harta dan kekayaan suaminya. Kok kita merasa janggal ya pak," komentar akun @mikos****.

"Gaya hidupnya nggak wajar itu pak. Coba cek keluar masuk rekeningnya pak," tulis akun @gipurwaca****.

"Kalau dapat suami polres Probolinggo pasti kaya raya, naik mobil alphard dikawal suami sendiri. Coba spill harta kekayaan anggota Polres Probolinggo dong," kata akun @elld*****.

Seperti diketahui, dalam video viral itu, Lulu marah-marah saat sedang berbelanja dan diunggah di akun TikTok @luluk.nuril. Ia marah karena tak puas dengan layanan siswi yang magang di swalayan salah satu Kota Probolinggo.

Dalam video yang beredar, Luluk mengaku kecewa dan marah dengan layanan pegawai magang di swalayan. Sebab, ia merasa diremehkan oleh pegawai magang usai mengambil pakaian anak kecil dengan jumlah banyak.

Luluk juga menyebut siswi pegawai magang tersebut dengan kata 'babu'. Hingga akhirnya, video itu menjadi viral dimedia sosial, bahkan pihak sekolah melaporkan Luluk ke polisi dan meminta agar kasus diproses hukum.

Luluk Nuril akhirnya meminta maaf sembari menangis usai memaki siswi magang di sebuah swalayan. Ia juga berjanji akan lebih bijak menggunakan media sosial dan kasus ini dijadikan pembelajaran. Meski begitu, masih banyak netizen yang geram dan tak terima atas perilaku buruk Luluk Nuril.

Rekomendasi