Inilah Sosok Luluk Nuril yang Viral karena Marah-Marah pada Siswa Magang

| 06 Sep 2023 15:05
Inilah Sosok Luluk Nuril yang Viral karena Marah-Marah pada Siswa Magang
Luluk Nuril (Intagram @luluknurilreal)

ERA.id - Sosok Luluk Nuril jadi perhatian masyarakat. Dia merupakan seleb TikTok asal Probolinggo, Jawa Timur, yang viral karena terekam video sedang marah-marah kepada siswa magang saat berbelanja di swalayan.

Mengenal Sosok Luluk Nuril

Dirangkum Era.id dari berbagai sumber, diketahui bahwa nama lengkap Luluk Nuril adalah Luluk Sofiatul Jannah. Sementara, Nuril adalah nama dari suaminya, M. Nuril Huda.

Nuril Huda adalah anggota kepolisian yang bertugas di Polres Probolinggo. Mereka berdua menikah pada 2018 dan saat ini telah memiliki tiga anak.

Luluk Nuril dan suami (Instagram @luluknurilreal)

Dia terbilang sebagai warganet yang aktif di Instagram dan TikTok. Akun TikTok-nya bernama @luluk.nuril, sedangkan akun Instagram-nya @luluknurilreal. Saat ini pengikut akun TikTok Luluk mencapai 947,9 ribu akun, sedangkan pengikut akun Instagram Luluk mencapai 24,9 ribu akun. Akun Intagram Luluk tampak sudah centang biru.

Dalam bagian bio Instagram, Luluk tercatat sebagai pemilik dari dua bisnis fashion, yaitu LN Collection dan LN Thrift. Wanita ini juga menjadi brand ambassador dari Ifa Beauty. Selain itu, Luluk membuka jasa endorsement yang nomornya tercantum di Instagram.

Wanita 33 taun ini sering membagikan aktivitas sehari-harinya di Instagram. Selain endorse produk tertentu, dia kerap memajang foto liburannya, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Dia juga memajang beberapa foto dirinya bersama keluarga.

Luluk Nuril Viral

Luluk Nuril adalah warga perumahan Wisma Pengadengan Sejahterah (WPS), Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Beberapa waktu lalu dia viral di media sosial karena memaki-maki siswa magang di swalayan. Alasan dari kemarahan tersebut adalah merasa tidak puas dengan pelayanan dari si siswa magang.

Video yang beredar menampilkan Luluk yang marah-marah dan mengaku kecewa dengan layanan yang diberikan oleh siswi magang salah satu swalayan di Kota Probolinggo. Dia merasa diremehkan setelah mengambil pakaian anak kecil dalam jumlah banyak.

Siswa wanita yang dimarahi oleh Luluk merupakan siswa magang dari SMKN 1 Kota Probolinggo. Salah satu kata yang digunakan oleh Luluk untuk memaki siswa tersebut adalah “babu”.

Pihak sekolah siswa magang, melaporkan Luluk ke kepolisian. SMKN 1 Kota Probolinggo tidak terima muridnya diperlakukan seperti itu. Permintaan dari pihak sekolah sederhana, yaitu permintaan maaf.

"Untuk kejadiannya kita juga melaporkan ke Polres Probolinggo Kota terkait ITE tentang pencemaran nama baik dan perlindungan anak. Permintaan kami tidak banyak, menuntut beliau ini untuk minta maaf lalu di-posting di media sosial, tapi sampai saat ini masih belum ada (permintaan maaf)," terang Humas SMKN 1 Kota Probolinggo, Yuni Hidayati, Senin (4/9/2023).

Luluk mengaku akan meminta maaf atas perbuatan yang dia lakukan. Wakapolres Probolinggo, Kompol Nur Halim, membenarkan peristiwa memaki-maki oleh istri anggota kepolisian kepada siswa magang dan mempertemukan pihak-pihak terkait.

"Benar, dia (Luluk Nuril) adalah istri dari anggota kami yang bertugas di wilayah hukum Polres. Sudah kami panggil, dan kami pertemukan dengan guru, siswa yang magang di pusat perbelanjaan di Kota Probolinggo itu, dan sepakat si Luluk ini menghapus videonya dan membuat video permintaan maaf," terang Halim, Senin (3/9/2023).

Menurutnya, tindakan Luluk yang merekam aksinya marah-marahnya itu karena sedang dalam kondisi emosi.

"Alasan yang bersangkutan hingga membuat video tersebut kepada kami karena saat itu sedang emosi. Dari pemanggilan ini, istri anggota kami ini bersedia meminta maaf baik kepada korban dan juga pihak swalayan," ungkap Halim.

Rekomendasi