Tak Terima Diminta ke Psikiater Gegara Rajin Joget di Live TikTok, Nursyah Ibu Indah Permatasari: Orang-orang Kotor

| 16 Oct 2023 19:24
Tak Terima Diminta ke Psikiater Gegara Rajin Joget di Live TikTok, Nursyah Ibu Indah Permatasari: Orang-orang Kotor
Arie Kriting, Indah Permatasari, dan Nursyah (Foto: Instagram/@indahpermatas dan @mustaminnursyah)

ERA.id - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah kerap dihujat netizen karena sering menghina putrinya dan menantu, Arie Kriting. Selain itu, banyak netizen geram dengan Nursyah yang rajin siaran langsung atau live TikTok.

Bahkan, tak sedikit netizen yang menuding Nursyah stres hingga diminta ke psikiater karena rajin joget saat live TikTok. Saat live TikTok, Nursyah menerima banyak hujatan netizen.

"Astagfirullah. Coba-coba dong periksa ke psikater bu," komentar netizen, dikutip dari kolom chat live Nursyah, dibagikan ulang di akun Instagram @lambe_turah.

"Rukiah si fix," lanjutnya.

Mengetahui komentar pedas dari netizen, Nursyah memilih untuk menghapus komentar. Ia merasa banyak netizen yang kurang ajar, sehingga dirinya memutuskan untuk memblokir akun Instagram netizen yang telah menghujatnya.

"Ini yang kurang ajar ini, namanya iri orang jahat ini. Kalau ada yang kurang ajar saya hapus. Iya aku block, biasanya orang-orang kotor itu, nggak apa-apa," jelasnya.

Ketika ada netizen yang menyebutnya pergi ke psikiater, Nursyah tak terima. Justru, Nursyah meminta netizen tersebut untuk pergi ke psikater usai menghujat dirinya.

"Makanya kalau saya duduk-duduk begini, saya lihat catatannya (komentar netizen). Kau (netizen) yang perlu ke psikiater," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menyarankan Nursyah agar segera periksa kejiwaan ke psikiater.

"Dinas sosial atau pol PP setempat, nggak ada yang inisiatif bawa nih nenek-nenek ke psikiater kah? mumpung belum parah-parah amat soalnya makin tinggi derajat kemiringannya makin susah di obatin tau," komentar akun @osinki****

"Sepertinya memang betul, ibu perlu di tes kesehatan dan kejiwaannya," tulis akun @loryhau****

"Emang stress kok haha." kata akun @novaliaher****

Sampai sekarang ini, Nursyah memang belum memberikan restu pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Walau sudah mendapatkan cucu dari Indah Permatasari, Nursyah belum tergerak untuk memberikan restu.

Nursyah menuding Arie Kriting main dukun untuk bisa menikahi Indah Permatasari. Nursyah juga meminta putrinya segera diruqyah agar selamat dari dugaan pelet yang dilakukan Arie Kriting. 

Rekomendasi